4 Agustus 2010

Foto-Foto Eksklusif Pernikahan Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky Yang Konon Termahal

Lowongan Kerja SMA SMK Chelsea Clinton, putri tunggal Bill dan Hillary Clinton, melepas masa lajangnya dalam pesta pernikahan yang indah pada Sabtu (31/07) lalu di Astor Courts Estate, Rhineback, New York. Sebelum menikah, Chelsea dan Marc Mezvinsky sudah berpacaran selama lima tahun. Pernikahan Chelsea diperkirakan merupakan yang termahal sedunia yaitu menelan 3,2 juta pound sterling (Rp 45 miliar).

Pernikahan Chelsea Clinton

Orangtua Chelsea, Bill Clinton dan Hillary Rodham Clinton, mengumumkan anaknya menikahi bankir investasi Marc Mezvinsky setelah misteri pernikahan tersebut membuat para pemburu berita memenuhi desa kecil Rhinebeck di New York. Tempat pernikahan berada di kawasan Beaux Arts yang disebut Astor Courts. Lokasi pernikahan tersebut ditutup untuk umum.

pernikahan Chelsea Clinton

“Hari ini, kami melihat dengan sangat bangga dan penuh haru ketika Chelsea dan Marc menikah dalam upacara indah di Astor Courts, dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat mereka,” ujar keluarga Clinton. “Ini merupakan hari yang sangat sempurna untuk merayakan awal babak kehidupan mereka yang baru. Dan kami sangat bangga menyambut Marc dalam keluarga kami. Atas nama pasangan pengantin baru, kami ingin berterima kasih kepada warga Rhinebeck yang menyambut kami serta semua orang atas doanya di hari spesial ini.”

Pernikahan Chelsea Clinton
Pernikahan Chelsea ClintonPernikahan Chelsea Clinton
Mantan Presiden Amerika Serikat mantu
Pernikahan Chelsea Clinton


Sumber: BBC-Tempo-AFP

http://ruanghati.com/2010/08/01/foto-foto-eksklusif-pernikahan-chelsea-clinton-dan-marc-mezvinsky-yang-konon-termahal/
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: