18 Agustus 2010

Jenny Cortez di Film Pengakuan Seorang Pelacur

Lowongan Kerja SMA SMK
Siapa tidak mengenal artis seksi Jenny Cortez, saat ini berita terbaru Jenny Cortez di Film Pengakuan Seorang Pelacur banyak di cari. Pencarian berita ini karena jenny cortez bermain di film Film Pengakuan Seorang Pelacur sebagai PSK dan tak tanggung-tanggung kembali tampil seksi dan cendenrung berpenampilan vulgar.


Syuting film Pengakuan Seorang Pelacur ini di lakukan di lakukan di hari pertama bulan puasa. Artis sebelumnya bikin heboh di film Air Terjun Pengantin, Pemburu Hantu The Movie, dan Tiran ini acap kali terlibat adegan ranjang di film-filmnya.

Hari pertama puasa dalam syuting filmnya, jenny cortez harus berakting adegan rajang karena beradegan sebagai PSK. Dan jenny sendiri mengaku gak keberatan harus berakting di atas ranjang hanya dengan menggunakan kemben dan dibalut selimut. Adegan apapun, termasuk seks dianggap gak masalah karena pekerjaan ini sudah menjadi risiko artis.

Untuk itu kita tunggu saja aksi Jenny Cortez di Film Pengakuan Seorang Pelacur. Bagi penggemar jenny cortez wajib nonton di bioskop kesayangan anda.



sumber : http://www.mypepito.info/2010/08/jenny-cortez-di-film-pengakuan-seorang.html
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: