30 September 2010

Bentrok Ampera - Tragedi Ampera

Lowongan Kerja SMA SMK
Bentrok Ampera - Tragedi Ampera. Polisi bertindak cepat dalam menangani Tragedi Ampera yang terjadi di jl Ampera depan PN Jakarta Selatan. Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Ditreskrimum Polda Metro Jaya) memeriksa enam saksi terkait Bentrok Ampera di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).


'Mereka dimintai keterangan sebagai saksi,' kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Boy Rafli Amar, di Jakarta, Rabu (29/9/2010).
Kabid Humas tidak menyebutkan identitas para saksi yang menjalani pemeriksaan terkait Tragedi Ampera itu, namun semuanya merupakan dua kelompok yang terlibat dalam Bentrok Ampera dan masyarakat yang menyaksikan aksi itu. Penyidik menduga para saksi mata itu mengetahui penyebab Bentrok Ampera dan kronologis bentrokan yang menewaskan tiga orang dan sejumlah korban lain mengalami luka serius akibat bacokan. Tiga polisi pun juga terluka terkena sabetan golok. Bahkan, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Gatot Edy terserempet peluru di kakinya. Proses penyelidikan, lanjutnya, akan terus berlanjut untuk mengetahui penyebab Tragedi Ampera dan pelaku pembacokan terhadap korban termasuk anggota kelompok yang membawa senjata api. Penyidik belum melakukan penahanan maupun penangkapan terhadap salah satu anggota kelompok yang tawuran. Berita Tragedi Ampera ini ikut meramaikan siaran TV disamping Konflik Tarakan, sampai-sampai mengalahkan bigmatch Liga Champion Ajax vs Milan. Kita berharap semuanya segera usai dan damai.

sumber : Dedisnaini.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: