30 September 2010

Foto Claudia N Novita Selingkuhan Romy Sophiaan

Lowongan Kerja SMA SMK
Berita gosip perselingkuhan Claudia N Novita dengan Romy Sophiaan kian merebak. Di kabarkan bahwa Claudia N Novita yang telah bersuami berselingkuh dengan Romy Sophiaan putra dari artis Widyawati. Foto Claudia N Novita berpose mesra dengan Romy Sophiaan kini beredar di internet.

 
Menurut informasi perselingkuhan ini dilakukan di rumah Raymond sendiri dan bahkan sampai pembantunya tahu. Raymond yang merupakan suami dari Claudia saat ini telah melaporkan kedunya ke Polda Mwtro Jaya. Dalam melaporkan Raymond membawa sri yang merupakan seorang pembantunya yang mengetahui bahwa Romy sering ke rumahnya selama tiga hari berturut-turut.

Raymond menambahkan dia mengaku sedih mendengar penuturan pembantunya yang memberitahu kalau Romy main ke rumahnya selama hampir tiga hari berturut-turut. Raymond Malcolm dan Claudine N Novita menikah pada 14 Desember 2002. Keduanya dikaruniai dua anak yang berusia 7 dan 4 tahun.

Raymond sudah mencurigai istrinya berselingkuh sejak 2008 silam. Mereka pun kemudian pisah ranjang pada Desember 2009. Keyakinan Raymond atas dugaan selingkuh yang dilakukan istrinya didapat saat dia mendapatkan foto-foto mesra Claudine dan Romy di dalam Blackberry milik istrinya itu.

sumber :  Mypepito.info
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: