16 Oktober 2010

Aida Saskia - Zainuddin MZ

Lowongan Kerja SMA SMK
Aida Saskia - Zainuddin MZ. Akhir-akhir ini nama Aida Saskia mendadak menjadi perbincangan panas. Ini karena pengakuan Aida Saskia yang katanya sempat menjalin hubungan asmara dengan KH. Zainuddin MZ. Dan sekarang, Aida Saskia juga menuntut Zainuddin MZ mengakui pernah berhubungan intim dengannya di depan publik serta meminta maaf. Wah !!. Banyak publik bertanya Siapakah Aida Saskia ? kalo benar ada hubungan Aida Saskia dan Zainuddin MZ, kenapa baru sekarang dipublikasikan ? padahal menurut Pengakuan Aida Saskia, hubungan Aida Saskia - Zainuddin MZ terjalin 9 tahun yang lalu. Berikut Profil Aida Saskia dan Foto Aida Saskia

Foto Aida Saskia

Foto Aida Saskia - Zainuddin MZ
Profil Aida Saskia.
Aida Saskia adalah penyanyi dangdut yang melantunkan lagu Ayam Jago. Aida, lahir dan besar di Bogor, Jawa Barat. Cewek kelahiran 6 Juli 1985 itu bersekolah di SMPN 1 Mega Mendung, Cisarua, Bogor. Ia kemudian melanjutkan ke SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur di kawasan Cisarua. Anak pertama empat bersaudara itu sejak duduk di bangku sekolah dasar menekuni dunia tarik suara. Saat sekolah menengah pertama, Aida sempat menjalani rekaman lagu bergenre pop. Namun ia kemudian pindah ke jalur dangdut. Ketika baru masuk SMA, Aida menjalani rekaman lagu dangdut. Namun saat itu kurang sukses. Ia kemudian masuk ke perusahaan rekaman Selecta Record. Selain menjadi penyanyi dangdut, Aida juga pernah main sinetron dan membintangi sejumlah iklan seperti iklan permen, motor dan pembersih wajah. Aida mengaku cukup sering tampil di layar kaca. Ia biasanya diminta menyanyi di sejumlah acara di sebuah stasiun televisi seperti 'Gerebek Pasar' dan 'Dangdut Never Dies'.
Yang diperlukan sekarang adalah Klarifikasi dan Pengakuan KH. Zainuddin MZ perihal tuduhan Aida Saskia yang mengklaim pernah terjadi Cerita Panas Aida Saskia - Zainuddin MZ. Layak ditunggu.

sumber : dedisnaini.com
Lowongan Kerja SMA SMK

1 komentar:

Unknown mengatakan...

blog ente bagus banget...lo tahu aja dengan hal2 baru dan aneh...