21 Oktober 2010

Alif TV

Lowongan Kerja SMA SMK
Saluran televisi baru yang bernama Alif TV telah di luncurkan hari rabu malam di Balai Sarbini. Televisi yang berbasis islam ini dalam peluncurannya mengambil tema Syiar Syair Islami. Stasiun tv ini ditayangkan via satelit berbayar telkomvision, sebelumnya, Alif TV telah mengudara pada pertengahan Agustus lalu dan menarik atensi berbagai kalangan masyarakat.

aliftv, tv online, tv islam
Dengan tampilan bernuansa islam Alif TV akan di kemas dengan tayangan dakwah dengan kemasan santai yaitu sebuah acara dakwah dimana sang penceramah akan hadir di tengah komunitas kawula muda. Program acara Alif TV dengan mengedepankan kedamaian dan kesejukan.

Untuk acara Alif TV di pagi hari akan di tayangkan dakwah dan liputan mengenai kewanitaan juga akan ada tayangan mengena kuliner halal dan fashion muslimah. Untuk petang, sejumlah tayangan hiburan siap disajikan, salah satunya musik dan drama islami. Khusus untuk drama, Alif TV akan menggandeng sejumlah production house untuk menggarap film berkualitas. Dan petang hingga malam, acara bimbingan Al-qur'an bagi anak siap dihadirkan. Selain itu, tayangan berita untuk mengupas isu dan peristiwa hangat akan mengisi porsi tayangan Alif TV

sumber : mypepito.info
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: