20 Oktober 2010

BlackBerry 9670 Clamshell, Senjata Baru RIM

Lowongan Kerja SMA SMK
Buat Kamu pecinta BlackBerry, ada kabar terbaru nih, BlackBerry akan mengeluarkan gadget terbaru mereka, 9670 clamshell. Bentuknya agak berbeda dengan series sebelumnya, terakhir mereka mengeluarkan series yang agak mirip yaitu 9800 slide, tapi banyak pengguna kecewa dengan perekaman video yang hanya beresolusi VGA . 

BlackBerry 9670 Clamshell, Senjata Baru RIM

Blackberry ini berjalan di OS 6, Sistem Operasi terbaru BlackBerry yang mampu terintegrasi dengan social media seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya. BlackBerry 9670 ini memiliki 2 layar yaitu Layar QVGA 2,7 inch beresolusi 360×400 pixel di dalam dan QVGA 2 inch beresolusi 240×320 pixel di luar.

Untuk info pemanggilan dan pesan baru akan ditampilkan di layar luar. Sayangnya pada gadget terbaru ini mereka tidak menggunakan Layar Sentuh, sehingga kita kembali lagi ke masa Gemini dan Onyx. BlackBerry flip ini bakal didukung keypad QWERTY full dan dilengkapi kamera 5 MP, dengan fasilitas autofokus, detektor wajah, stabilisator image.


BlackBerry 9670 Clamshell, Senjata Baru RIM 


RIM pun tampaknya bakal menambahkan koneksi Wi-Fi dan A-GPS pada ponsel clamshell-nya ini. Tak hanya itu, BB tipe ini bakal dibundel langsung dengan kartu memori microSD berkapasitas 8GB dalam paket penjualannya. Kuota tersebut diyakini cukup leluasa untuk menampung beragam file multimedia.

Hanya saja, belum jelas apakah BlackBerry clamshell ini bakal dipasarkan secara khusus untuk operator di Amerika seperti Verizon atau Sprint. Moga-moga sih dijual bebas ke seluruh penjuru dunia, biar semua tak penasaran :)

sumber : wihans.web.id
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: