31 Oktober 2010

iTrack GPS Solusi Cegah Supir Nakal , GPS Geofencing

Lowongan Kerja SMA SMK
JAKARTA- “Supir suka keluar jalur? Bukannya rajin-rajin nganter, tapi malah mampir ke tempat lain? Sedangkan sang BOS terlalu sibuk untuk memantau jalur yang ditempuh? Semua masalah ini langsung terselesaikan dengan “Route Geofencing”.” ujar Dharmawan, direktur iQios.com ketika di-interview.


Belakangan ini, marak GPS Tracking digunakan di berbagai perusahaan, tetapi sering kali kendalanya adalah tidak mungkin sang BOS terus-terusan di depan komputer untuk memantau armadanya. Namun dengan “Route Geofencing”, artificial intelligence iTrack akan bekerja, memantau dan melaporkan adanya pelanggaran langsung ke inbox email anda. “Apalagi sekarang semua pakai BB, langsung tahu begitu si supir nakal.” imbuhnya lagi sambil menunjukkan email alert dari support iQios.


Meskipun kelihatannya canggih, tetapi inovasi karya anak bangsa ini bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau, apalagi sekarang iQios juga menyewakan alat-alat GPS Tracker. “Sewa bulanannya masih lebih rendah dari sekali ngisi solar lho, beneran!”, cetus pria kelahiran 30 tahun silam itu.


Setelah meluncurkan GPS Tracking bebas abonemen 2 tahun silam, iTrack terus bertumbuh dengan pesat dan Maret 2010 ini, iTrack kembali mengguncang dunia pelacakan dengan inovasi terbarunya yaitu “Route Geofencing”.

Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: