31 Oktober 2010

Lagu "Firework" Katy Perry Untuk kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transeksual)

Lowongan Kerja SMA SMK
LOS ANGELES- Katy Perry mempersembahkan lagu barunya Firework untuk mendukung program kampanye anti mendiskreditkan kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transeksual).

dalam video klip yang berlokasi di Budapest, Katy menganjurkan fansnya untuk memberdayakan mereka sendiri dan memeluk ‘kembang api’ batin mereka, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Minggu (31/10/2010).

Selain itu, Katy Perry juga mengadakan kontes melalui website dirinya kepada para fansnya. “Katakan kepada Katy siapakah ‘kembang api’ di dalam hidupmu. Apakah dirimu sendiri? ibumu? gurumu? teman? rekam video mengenai ‘kembang api’mu. Katakan kepada Katy siapa dan bagaimana dia memberikan cahaya bagi hidupmu atau orang lain,” demikian tulis Katy di websitenya.

kontes ini dimulai 20 Oktober lalu dan akan berakhir 29 November mendatang. Rencananya pemenangnya akan diumumkan 14 Desember mendatang. Pemenang pertama dan kedua akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Katy Perry secara langsung di London.

Firework sendiri diambil dari album baru Katy berjudul ‘Teenage Dream’ yang sudah dirilis sejak 24 Agustus lalu. Lagu ini merupakan single ketiga dari album tersebut.

Untuk mempromosikan album barunya itu, Katy Perry akan mengadakan tur California Dreams tahun depan

sumber : Focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: