30 Oktober 2010

Para Pemenang SCTV Awards 2010

Lowongan Kerja SMA SMK
JAKARTA- Balai Sarbini di Plaza Semanggi, Jakarta tampak ramai. Di tempat ini sedang dihelat acara SCTV Awards 2010, dengan tema 'Harmoni Indonesia', Kamis (28/10/2010) malam, mulai pukul 20.00.


Dalam acara ini diberikan sembilan kategori penghargaan, dan juga anugerah Lifetime Achievement. Di kategori aktor pemeran utama ngetop dan aktris pemerang ngetop, daftar nominee didominasi para aktor/aktris yang bermain di sinetron-sineton di SCTV.


Dari total SMS pemirsa sebanyak 649.584 nomor, nama-nama seperti Chicco Jerikho, Deddy Mizwar, Derby Romero, Marcel Chandrawinata, Teuku Wisnu, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, Ririn Dwi Ariyanti, Nana Mirdad, dan Shireen Sungkar.


Pemenang SCTV Awards 2010
Aktor Pemeran Utama Ngetop

Teuku Wisnu



Aktris Pemeran Utama Ngetop

Shireen Sungkar



Aktor Pendamping Ngetop

Adly Fairus



Aktris Pemeran Pendamping Ngetop

Dinda Kanya Dewi



Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya

Penyanyi Ngetop: Afghan

Grup Band Ngetop: ST12



Iklan Ngetop

XL versi Baim tebak-tebakan



Program Ngetop

Cinta Fitri Season 6
Selain kategori aktris ngetop, SCTV Awards menghadirkan persaingan aktor pemeran pendamping ngetop, aktris pemeran pendamping ngetop, dan program ngetop.



Di kategori grup band ngetop, grup band Kotak akan bersaing dengan ST12, Ungu, Vierra, dan Wali. Sedangkan untuk Penyanyi Ngetop, peraih SCTV Awards tahun lalu Afgan akan bersaing dengan penyanyi wanita Gita Gutawa, Rossa, Sherina dan Vidi Aldiano.



Sedangkan di jajaran nominee Pembawa acara ngetop, Cinta Kuya akan bersaing dengan para senior Andhika Pratama, Gading Marten, Ivan Gunawan, dan Uya Kuya. Ada juga kategori iklan ngetop yang diperebutkan Djarum 76, Gulaku, Kuku Bima, Lux, dan XL.

sumber : Focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK