31 Oktober 2010

Sang Legenda San Paolo Diego Armando Maradona

Lowongan Kerja SMA SMK
Diego Maradona, salah satu legenda sepakbola dunia hari ini, Sabtu, 30 Oktober genap berusia 50 tahun. Pemain berjuluk 'Golden Boy' ini, merayakan ulang tahun emas dengan bermain bersama mantan rekan setimnya di Napoli yang berhasil menjuarai Seri A Liga Italia pada 1987 dan 1991.


Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengucapkan selamat ulang tahun kepada legenda San Paolo Diego Armando Maradona dengan memberinya label pemain terbaik sepanjang masa.


Di hari spesial ini, De Laurentiis mengeluarkan pujian bagi legenda Napoli di laman resmi klub Napoli itu.


'Pada 30 Oktober 1960 telah lahir seorang manusia yang kelak akan mengubah sejarah sepakbola, pemain terbaik sepanjang masa, dan mampu mengangkat status Napoli menjadi salah satu legenda yang tak pernah mati,' tulis De Laurentiis, dalam laman resmi Napoli.


'Hari ini sang juara merayakan sesuatu yang tidak akan bisa dilupakan, perayaan masa keemasan dalam hidupnya.'


Napoli mengucapkan selamat ulang tahun kepada Diego Armando Maradona. 50 tahun yang sudah dilewatinya sungguh luar biasa seperti cinta yang selalu diperlihatkan Napoli kepada seorang maestro sepakbola abadi.


Sepanjang karir sepakbolanya, Diego Maradona memang kontroversial. Terlepas dari masa lalu nya yang diwarnai ketergantungan kokain dan alkohol, Si Boncel tetap dipandang sebagai pebola paling fenomenal sepanjang sejarah.


Aksi-aksi kontroversial mendekati 'gila' itu pula yang membuat Maradona bak magnet. Dan di laga kontra Peru lalu, kegilaan seorang El Pibe d'Oro kembali terlihat.


Gol Martin Palermo yang membuat Argentina akhirnya unggul 2-1 disambut dengan aksi diving pelatih timnas Argentina ini.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: