21 Oktober 2010

Yara Santiago Juara Kontes Bikini Miss World 2010

Lowongan Kerja SMA SMK
YARA Santiago mendapatkan peluang emas memiliki mahkota Miss World 2010. Lewat sesi fast track Beach Wear, Miss Puerto Rico ini berhasil menjadi sang juara.



Pemilik nama lengkap Yara Lasanta Santiago begitu bahagia setelah ditasbihkan menjadi juara untuk kontes Beach Wear Miss World 2010. Perempuan cantik 24 tahun ini berhasil menyingkirkan 119 kontestan Miss World 2010 seantero dunia.



Selain mendapatkan piala kristal Miss World Beach Beauty, pemilik postur tubuh 172 cm ini pun secara otomatis masuk 25 besar finalis yang siap berlaga di malam puncak Miss World 2010 pada 30 Oktober mendatang. Saat itu, Yara berpeluang menggantikan posisi Miss World 2009 Kaiane Aldorino. Demikian yang okezone kutip dari laman resmi Miss World.



Selain Yara, juri Miss World juga mengumumkan para finalis yang masuk lima besar kontes Beach Wear. Finalis pilihan juri adalah wakil dari Amerika Serikat yang menempati urutan kedua dan Norwegia pada posisi ketiga. Lalu juara keempat diraih wakil dari China PR dan pemenang kelima wakil dari Prancis Polinesia.



Mereka berlima terpilih dari 40 semifinalis yang sebelumnya diumumkan juri berhasil menjadi yang terbaik dalam kontes Beach Wear. Para finalis ini berparade mengenakan bikini one piece warna merah berhiaskan permata.



Sebanyak 40 semifinalis yang lolos dalam penilaian kontes beach wear, di antaranya perwakilan dari Australia, Cayman Islands, Bosnia & Herzegovina, Rep Ceko, Bahama, Barbados, Botswana, Cape Verde, Argentina, Bolivia, French Polynesia, Prancis, Italia, Ghana, Guadeloupe, Israel, Hungaria, Moldova, Belanda, New Zealand, Puerto Rico, Mongolia, Paraguay, Lithuania, Luksemburg, Martinik, Norwegia, St Lucia, Skotlandia, Trinidad & Tobago, Rusia, Ukrania, Zimbabwe, Sri Lanka, Amerika Serikat. Sementara untuk wilayah Asia diwakili Miss China, India, Hong Kong, Thailand, dan Turki.



Untuk menentukan pemenang, juri pun kembali mengambil inisiatif memilih 20 finalis terbaik, kemudian menyusut menjadi lima besar dan akhirnya terpilih juara satu yang diraih Yara Santiago.

sumber : Okezone.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: