22 November 2010

Biografi Orang Sukses: Christopher Gardner

Lowongan Kerja SMA SMK
http://www.dailycal.org/photos/20090526/105755-05.26.commencement.HIATT-01.jpg
Sumbangsih Gardner untuk kesejahteraan masyarakatnya


Dedikasinya dalam meningkatkan kesejahteraan anak – anak melalui asuhan positif dari sang ayah, menjadikannya salah satu anggota Dewan Nasional Fatherhood, dan menerima penghargaan “Father of The Year” pada tahun 2002. 


Diapun ikut berpartisipasi di Yayasan Pendidikan Nasional dan mensponsori dua penghargaan tahunan: penghargaan “The National Education Association’s National Educational Support Personnel” dan Penghargaan “The American Federation of Teachers, Paraprofessionals and School-Related Personnel (PSRP). 


Kemudian terlibat dalam Komite Keselamatan Internasional (International Rescue Committee), yang menyediakan akses ke tempat yang aman, tempat suci, dan keberlanjutan bagi jutaan orang yang mengalami kekerasan dan penindasan.


Grid Memorial Church di San Francisco, pada tahun 1980 pernah memberikan bantuan kepada Gardner dan anaknya untuk menyediakan tempat tinggal. Sebagai balas jasa & terima kasihnya, Gardner turut membantu mendanai proyek untuk mendirikan perumahan bagi pekerja yang berpenghasilan rendah dan juga membuka lapangan pekerjaan di daerah Tenderloin, yang terkenal sebagai lokasi ter-miskin di kota.


Penghargaan – penghargaan yang diterimanya

-          Father of The Year Award, pada tahun 2002

-          NAACP Image Awards untuk buku dan filmnya yang berjudul “The Pursuit of Happyness”

-          Los Angeles Commission on Assaults Against Women’s (LACAAW) Humanitarian Award, 2006

-          The Continental Africa Chamber of Commerce’s Friends of Africa Award, 2006

-          The Glaucoma Foundation’s Kitty Carlisle Hart Lifetime Achievement Award

sumber : cueksaja.com
Lowongan Kerja SMA SMK