22 November 2010

Cara Daftar Crossfire

Lowongan Kerja SMA SMK
Cara Daftar Crossfire Indonesia – Walau lagi suasana mendung, semoga tutorial bagaimana Cara Daftar Crossfire atau Cara Bermain serta Cheat Crossfire Online terbaru dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Namun sebelum memasuk tutorial utama tentang Cara Daftar Crossfire ada baiknya informasi sekilas apakah game Crossfire itu akan terlebih dahulu jelaskan.

phpThumb generated thumbnailjpg Cara Daftar Crossfire

CrossFire FPS online realistis dengan setting jaman modern adalah game yang menyerupai Counter Strike, Cross Fire merupakan game online shooter berbasis tim. Crossfire memulai dengan 50,000 GP, dan dapat memilih salah 1 dari 3 karakter awal.
Game Crossfire mempunyai 4 mode yaitu: Team Death Match, Team Match, Ghost Match, dan terakhir Annihilation Match.
Antara 4 game tersebut Yg paling unik adalah Ghost Match, Crossfire pada mode ini, para pemain dibagi menjadi 2 tim. Dimana Tim pertama bermain seperti biasa, tim lawan dibatasi hanya dapat menggunakan knife (Pisau). Tim yang memakai knife ini adalah ‘Ghost’ dan mereka semua hampir gak terlihat sama sekali oleh para lawan.

Baiklah, selanjutnya bagaimana Cara Daftar Crossfire dapat dibaca dibawah:

1. Silakan anda kunjungi terlebih dahulu courses hippiques http://www.lytogame.com/member/#wrapisi

2. Kemudian download file instalasi Client Cross Fire, silakan download disini http://crossfire.lytogame.com/download/default.asp

3. Jika kedua langkah diatas telah kamu kerjakan dengan baik selanjutnya silakan login menggunakan username dan password yg telah kamu gunakan saat mendaftar tadi, Semoga berhasil dan mampir juga di pembahasan tentang Cheat Point Blank Terbaru.
sumber : sahabatsejati.com
Lowongan Kerja SMA SMK