23 November 2010

Video R Ngesek | Video Hot SMP Ponorogo

Lowongan Kerja SMA SMK
Video R Ngesek | Video Hot SMP Ponorogo. Kota Ponorogo di gemparkan tentang beredarnya Video Hot SMP Ponorogo. Video ini beredar di masyarakat di Kecamatan Sawoo, Sambit, dan Mlarak lewat ponsel ke ponsel. Dalam video hot tersebut dengan judul file Video R Ngesek ini dengan inisial R diduga merupakan nama awal salah satu pelaku dalam video tersebut.


Video R Ngesek | Video Hot SMP Ponorogo


Dalam Video Hot SMP Ponorogo ini nampak ke dua pasangan berhubungan layaknya suami istri dan diduga diperankan salah satu siswi SMP negeri di Kabupaten Ponorogo dengan seorang pemuda. Video hot tersebut di rekam lewat ponsel lebih dulu dan diletakkan di sudut ruangan kamar menghadap ke ranjang. Dengan posisi kamera ponsel tersebut hampir semua adegan terekam.


Dalam Video Hot SMP Ponorogo tersebut juga nampak jelas gadis yang berperan dalam video tersebut sehingga mudah di kenali yang merupakan seorang pelajar SMP di Ponorogo dengan inisial R yang sama dengan judul di file video R Ngesek. Samapi saat ini untuk link free downloadnya belum kami temukan hanya pemberitaan aja yang lebih heboh di kota Ponorogo tentang Video Video R Ngesek.
Lowongan Kerja SMA SMK