6 Desember 2010

Chris John akan Pukul KO Fernando sebelum Ronde 10

Lowongan Kerja SMA SMK
Chris John akan Pukul KO Fernando sebelum Ronde 10
Petinju Indonesia Chris John Vs Fernando Saucedo asal Argentina, lakukan timbang berat badan untuk merebutkan kejuaraan sabuk WBA, Sabtu (4/12) di Hotel Century, Jakarta.


JAKARTA - Dua bulan setengah berlatih di negeri Kangguru, Australia, Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John menargetkan akan memukul knock out (KO) Fernando David Saucedo. Dalam hitungan 'The Dragon', Saucedo akan bertekuk lutut sebelum ronde ke sepuluh.




"Mudah-mudahan tidak sampai ronde ke sepuluh," kata Chris John saat timbang badan di hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (4/12/2010).



Berlatih di Sasana Herry`s Gym di Perth, Australia, Chris mengaku, target memukul KO terhadap El Vasco --sebutan Saucedo--merupakan target terbaik. "Kita tetap fokus, dan berupaya tidak nafsu, dan membabi buta," ucapnya. 



Dia menjelaskan, tidak banyak perubahan gaya bertinju, selama dua setengah bulan menimba ilmu di Australia. "Saya tetap menggunakan counter boxing. Tapi, kita lihat kondisinya di atas ring," jelasnya.




Menyangkut cedera pada tulang rusuk, Chris mengaku tidak terlalu khawatir. Cedera itu berangsur-angsur membaik. "Pastinya sudah sangat baik, dan kita berani mengambil pertandingan, setelah kondisi saya tidak ada masalah, sehingga saya bertanding saat ini," imbuhnya.



Pertarungan 12 ronde, akan berlangsung di Stadion Tenis Tertutup Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (5/12/2010). Rencananya, pertandingan Chris John melawan Saucedo disiarkan langsung stasiun televisi RCTI mulai pukul 20.30 WIB. 



Pertandingan ini merupakan kelanjutan dari pertandingan kedua petinju yang batal dilaksanakan di Pacific Place Hotel Ritz Carlton, Jakarta, 26 Juli lalu. Waktu itu, pertandingan batal karena Chris John mengalami cedera pada tulang rusuk.

sumber : Tribunnews.com
Lowongan Kerja SMA SMK