29 Januari 2011

Shogun Axelo Dijual Rp 13,8 Juta-Rp 15 Juta

Lowongan Kerja SMA SMK
Shogun Axelo Dijual Rp 13,8 Juta-Rp 15 Juta - Setelah diperkenalkan kepada media di Surabaya awal Januari 2011, hari ini (28/1), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Shogun Axelo di Hotel Peninsula, Jakarta. Suzuki mengharapkan sepeda motor bebek bermesin 125 cc ini bisa terjual 119.087 unit sepanjang 2011.

Setiawan Surya, General Manager Pemasaran SIS, mengatakan, tiga pekan sejak diperkenalkan, 8.000 unit Axelo sudah terjual (wholesales). "Kalau ritel saya belum dapat data dari diler," ujarnya di sela peluncuran.


Suzuki Shogun Axelo


Untuk menarik konsumen, setiap pembelian Axelo sampai Maret 2011 akan memperoleh hadiah langsung berupa helm, jaket, dan kalender secara cuma-cuma (selama persediaan masih ada).

Salah satu fitur yang dibanggakan Axelo adalah automatic headlight on (AHO), lampu depan menyala otomatis ketika mesin dihidupkan. Dengan kelebihan tersebut, Setiawan Surya yakin, Axelo bisa bersaing dengan kompetitornya, Yamaha Jupiter Z dan Honda Supra X 125.

Axelo ditawarkan dengan tiga varian, yaitu standar dengan rem tromol (belakang), S dengam rem cakram depan dan belakang, R dengan rem cakram depan dan belakang plus kopling manual. Ketiganya dibanderol masing-masing dengan rentang harga Rp 13,8 juta hingga Rp 15 juta.


Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: