20 Januari 2011

"TAG Heuer MP4-12C" Jam Tangan Keren Edisi Terbatas

Lowongan Kerja SMA SMK


TAG Heuer memperkenalkan jam tangan baru edisi terbatas MP4-12C chronograph yang dipamerkan pada Mastering Speed Exhibition berlokasi di Halle, Jenewa, kemarin (18/1/2011). Jam model sport itu bersanding dengan mobil McLaren MP4-12C dan dipromosikan oleh pebalap F1 McLaren Jenson Button.

Menurut keterangan manajemen TAG Heuer, jam itu hanya diproduksi 1.000 unit dan bisa diperoleh melalui McLaren.

Ada beberapa bagian dari jam diaplikasikan dari sportcar itu. Seperti tombol pemutar terbuat dari bahan karbon karena terinspirasi dari sasis mobil balap McLaren menggunakan serat karbon 12C. Talinya dari kulit Alcantara yang terinspirasi dari interior.

Uniknya, jarum jam yang berputar, baik yang besar maupun kecil, disisipi safir. Begitu juga dengan angka "0" dan kondisi mesin jam tampak sebagian.

Jam ini sangat cocok untuk pilot atau pengemudi karena dilengkapi dengan tachometer yang bisa menunjuk jarak yang ditempuh. Juga mencatat interval waktu antara dua lokasi.

"Saya suka jam tangan dan selalu ingin merancangnya sendiri. TAG Heuer Chronograph MP4-12C ini merupakan proyek sangat menarik," ungkap Frank Stephenson, Direktur Desain McLaren Automotive. Jam ini, katangan gabungan semangat dengan teknologi presisi, rekayasa dan kinerja dengan mencakup beberapa fitur yang luar biasa.

Lowongan Kerja SMA SMK