2 Februari 2011

AHA Touch Ponsel Huawei Ideos Android CDMA Harga Murah 1.5 Juta Rupiah

Lowongan Kerja SMA SMK
AHA Touch Ponsel Huawei Ideos Android CDMA Harga Murah 1.5 Juta Rupiah - PT. Bakrie telecom saat ini sedang gencar memasarkan produknya yang bernama Aha. Sebelumnya Aha hanya berupa produk modem yang dilengkapi Google Chrome. Namun, saat ini PT. Bakrie Telecom melakukan inovasi terhadap produknya tersebut. Produk baru tersebut diberi nama Aha Touch. Melalui kata Touch kita sudah dapat membayangkan bahwa produk ini memiliki layar sentuh atau touch screen.
Aha Touch sendiri merupakan ponsel Android dengan sistem operasi Android Froyo atau versi 2.2. Fitur yang dihadirkan lumayan canggih yaitu : akses ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, maupun Youtube. Fitur lainnya yaitu Google Map dan Aha Games yang dapat diunduh. Aha Touch juga memiliki kecepatan mengunduh (download) hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps, layar sentuh itu 2,8 inci, kamera 3,2 megapiksel, serta perekam audio dan video.  Sebenarnya Aha Touch itu berbasis ponsel buatan Huawei tipe IDEOS c8150 yang dipaket dengan layanan koneksi internet menjadi Aha Touch oleh Bakrie Telekom untuk pasar Indonesia.



Kelebihan lain dari produk ini yaitu produk ini merupakan ponsel CDMA pertama yang berplatform Android. Aha Touch sendiri diproduksi oleh Huawei dengan frekuensi EVDO Rev.A 800 Mhz CDMA 20001x. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta per unit termasuk PPN 10%. Konsumen juga akan mendapatkan bonus data 2 GB selama 30 hari dengan kecepatan akses sampai 3,1 Mbps setelah pengguna melakukan isi ulang pertama kali Rp 25.000. Pilihan warna untuk ponsel ini ada 5 macam yaitu merah, hijau, kuning, biru, dan hitam.
Lowongan Kerja SMA SMK

20 komentar:

Unknown mengatakan...

Numpang tanya dong,,,

Ini harus pakai kartu CDMA yah?? Boleh pakai GSM?? Saya sudah sangat nyaman dengan GSM nih...

Admin mengatakan...

handphone AHA touch produk baru keluaran Bakrie Telekom ini hanya support dngan kartu CDMA ja

Alvin IT Telkom 07 mengatakan...

hp aha ini bisa dipake jdi modem ga?

Admin mengatakan...

@ Alvin : kelebihan lain dari AHA touch ini adalah Ponsel tersebut dapat dijadikan Akses Point Wifi, dimana perangkat lain seperti komputer, notebook, iPad ataupun ponsel yang memiliki konektivitas WIFI, bisa menggunakan AHA Touch sebagai Akses Point ke dunia Maya maksimal 5 Koneksi sekaligus dengan kecepatan 3,1 Mbps (untuk daerah yang tercover sinyal EVDO AHA). Dengan AHA Touch sebagai Akses Point, anda bisa terkoneksi ke Dunia Maya melalui gadget Adroid ini.

Nelis Siswanti mengatakan...

Mau tanya kalo aha touch itu bisa pake kartu lain g??
misal'a felxi, smart, starone dll??

Admin mengatakan...

@iney : AHA Tocuh hnya bs pkai krtu bwaan ponsel yaitu CDMA Esia ttpi khbtan ponsel ini slain ponsel android trmurah jg bs djdikan wifi hotspot smpai 5 koneksi skligus dngan mksimal 3,1 Mbps

dafa mengatakan...

AHA Tocuh...apa bnr dngan fasilitas camera 3,2mp..itu nyata????
..biasanya hp produk china walaupun dengan camera nyampe 5,0mp..tapi tetap..kwlitas vga..

Admin mengatakan...

@Dafa : Memang itu janji fitur yang diusung PT. Bakrie Telecom pada Handphone AHA Touch, tetapi pada knyataan memang admin sndri lom tahu apakah kualitas kamera 3,2 megapiksel sesuai dengan janji pada AHA Touch. untuk mengetahui paling tidak kita harus mencoba secara langsung ato sblum mmbli kta tnyakan pda saudra ato tman yg sudah memiliki HP ini.

Gas Terus mengatakan...

bisa beli di gerai esia langsung ga?

mksh gann.

Anonim mengatakan...

Aha taouch ini injek gak sih, untuk saat ini barangnya amat langka

Admin mengatakan...

@Berandakawasan : Memang saat ini AHA Touch lgi kbjiran konsumen. @Gas Terus : krang bgtu tau gan tpi kalo pun bs pling indent alias psen dlu karna lgi bnyk yg nyari produk AHA yg satu ini.

dokter monte mengatakan...

Sayangnya esia ga ada di tempatku...cuma ada iklannya doang di tipi tapi ga ada barangnya. Karuan saja di daerahku cuman bisa kepingin doang....

Yohardi mengatakan...

Tapi di sumatra belum ada kayak nya mas...

Admin mengatakan...

Tuk skrng bru da jwa mas tuk d luar jawa lom da kcuali psan lngsung via online di aha.co.id

Unknown mengatakan...

kmrn beli ni hp d mangga 2.kesan pertama wuih puazz bgt. 1.5 bisa dapet droid cdma pas lg buat esia..semua program lancar aja simpel bodi ringan. kekurangan cuma batre + kameranya aja sih. tp cukuplah bwt anr.

sogeh mengatakan...

sbenernya ane pngen beli neh gan tp skalian,pengen nanya neh gan...!!emang bner AHA katanya di kuota harian 500MB..??itu gmana sih yg jelas nya..??tolong di jawab n penjelasan gan..??hatur nuhun..

Admin mengatakan...

yup bner yg paket harian 500 mega dpetnya dngan biaya pulsa 4000 rbu tpi itu kalo pake modem AHAnya, kalo pake HP AHA Touch karna msih promo mndpat gratis kuota 2 giga dan minimal 25 rbu untuk pngisian ulang pulsa, untuk paketannya sndri admin krang bgtu tau! Kalo mnrut admin misalkan bwt internetannya sring mndngan beli modemnya ja soalnya kthanan HP AHA Touch msih d rgukan kthanannya kcuali kalo hnya kdng2 bgusnya lbih HP AHA Touch karna multifungsi

nO_gHeTo mengatakan...

aha buat suara musik nya bagus ga ????

Admin mengatakan...

kalo sound standar ja

Unknown mengatakan...

=================================================================
CARA NGERUBAH BISA PEKA cdma lain
*#*#4636#*#*
PILIH MENU TLP INFORMASI
TERUS PILIH CDMA ONLY .
DAH LOU PASTI BISA PAKE KARTU APA AJA
SELAMAT MENCOBA
=================================================================
^
^
^
Apakah berita ini benar?