25 Februari 2011

PC Slate Fujitsu Incar Eksekutif dan Profesional

Lowongan Kerja SMA SMK
Bersaing di pasar perangkat sabak digital (tablet atau PC slate) yang sedang naik daun, Fujitsu tak mau ketinggalan. Perusahaan komputer terkemuka dari Jepang itu, Kamis (24/2/2011), memperkenalkan Stylistic Q550 yang disebutnya sebagai PC slate untuk kalangan eksekutif dan profesional.

Stylistic Q550 menggunakan layar 10,1 inci dan berbasis platform Microsoft Windows 7. Produk tersebut akan mulai tersedia pada April 2011. Fujitsu menilai penggunaan Windows 7 menyediakan kemudahan integrasi dengan infrastruktur perusahaan dan fitur keamanan yang terjamin.


Fujitsu telah melengkapinya dengan pemindaian sidik jari, smart card reader, cip keamanan, dan SSD terenkripsi. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengembangan keamanan sistem yang lebih kuat, sebuah fitur penting bagi pelanggan korporat.

"Banyak PC slate di pasar saat ini merupakan mainan yang menyenangkan, tetapi mereka tidak memenuhi kebutuhan bisnis dan keamanan," kata Lim Teck Sin, Vice President, Product Marketing and Engineering, Fujitsu PC Asia Pacific dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com. Produk Fujitsu ini berusaha memahami perusahaan yang membutuhkan peranti bergerak yang aman yang menyediakan integrasi lebih mudah ke infrastruktur TI yang sudah ada.

Layarnya antisilau sehingga dapat digunakan di dalam ataupun luar ruangan. Konektivitas hadir melalui WLAN, Bluetooth, dan pilihan 3G/UMTS mobile broadband. Selain navigasi dengan layar multisentuh, tersedia juga stylus sebagai alternatif dan didukung fitur pengenal kata otomatis dari Nuance T9 Trace dan XT9. Port-port yang disediakan standar seperti pada PC sehingga pengguna tak perlu menyesuaikan lagi.

Spesifikasi peranti keras didukung prosesor Intel Atom generasi baru yang memiliki kode 'Oak Trail' yang hemat daya sehingga baterainya diklaim cukup untuk bekerja seharian penuh. Berat keseluruhan setiap unitnya hanya 680 g. Soal harga tunggu saja tanggal mainnya.

Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: