12 Maret 2011

April, Samsung Galaxy Tab 10 Inci Tiba di Jakarta

Lowongan Kerja SMA SMK
Saat ajang Mobile World Congress (MWC) bulan lalu, Samsung Galaxy Tab 10 inci telah diumumkan dan bisa dipesan di beberapa situs. April, gadget ini masuk Indonesia.

Tablet komputer yang memilki spesifikasi sama dengan smartphone Samsung Galaxy S II itu diperkirakan masuk ke Indonesia pada akhir April ini. “Samsung Galaxy Tab 10 inci diperkirakan sampai di Indonesia pada akhir April,” papar manajer pengecer Samsung Vemmy Lestari.




Wanita yang mengaku telah memegang gadget canggih itu mengatakan, jika semuanya lancar, maka tablet itu akan beredar di Indonesia pada akhir April. Namun, jika terdapat kendala, paling lama Juni gadget itu sudah bisa dinikmati di Indonesia, lanjutnya saat diwawancara INILAH.COM di ajang Mega Bazaar Computer (MBC) 2011.

Namun Vemmy tak menyebutkan perkiraan harga tablet itu di Indonesia nanti ketika dipasarkan. Sebagai perbandingan, di situs pengecer Clove Technology, tablet ini dapat dipesan seharga 600 poundsterling (Rp8,5 juta).

Tablet ini nantinya akan menggunakan sistem operasi (OS) Android 3.0 atau lebih dikenal Gingerbread. Tablet beresolusi 1280x800 piksel itu merupakan tablet pertama yang mengusung teknologi 4G.

Prosesor pada tablet ini adalah Exynos 4210 dual core, sama seperti prosesor Galaxy S II. Kemudian, tablet ini menggunakan 1 GB RAM, ruang penyimpanan 16 GB, kamera belakang 8 megapiksel serta kamera depan 2 megapiksel.

Namun tablet ini hanya mampu merekam video berkualitas HD. Tablet ini juga mendukung Wi-Fi, 3G, speaker dual surround dan layanan Google.
Mari kita tunggu kedatangannya.

Lowongan Kerja SMA SMK