16 Maret 2011

iPad 2 Dikabarkan Ludes di Amerika

Lowongan Kerja SMA SMK
Laptop tablet generasi terbaru Apple, iPad 2, dilaporkan telah terjual habis di Amerika Serikat. Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (15/3), analis Wall Street Piper Jaffray mengatakan iPad 2 sudah terjual sebanyak 400.000 sampai 500.000 unit di pasaran.

Bahkan, beberapa toko elektronik di AS mengaku benar-benar kehabisan stok iPad 2 beberapa jam setelah peluncurannya pada pukul Jumat (11/3) sore lalu. Kesuksesan iPad 2 ini seperti mengulang kesuksesan generasi pertamanya, yang diprediksikan akan membuat perilisan perdana di Inggris juga kembali ditunda seperti tahun lalu.


Dengan melihat kondisi ini, pihak Apple juga belum mau berkomentar mengenai keputusan penundaan peluncuran iPad 2 di Inggris. Juru bicara untuk perusahaan elektronik raksasa itu juga mengatakan pihaknya belum merilis total angka penjualan iPad 2 secara resmi.

Generasi terbaru ini hadir dengan beberapa perbaikan dari versi sebelumnya, termasuk kamera depan dan belakang, dengan harga jualnya tak jauh berbeda. dengan iPad generasi pertama. Fungsi kamera-kamera ini dapat memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan gambar bergerak, serta melakukan konferensi video

Lowongan Kerja SMA SMK