19 Maret 2011

Motorola Droid 3

Lowongan Kerja SMA SMK
Motorola sedang mempersiapkan kemunculan smartphone Droid generasi baru, yaitu Droid 3. Sebuah bocoran foto dengan jelas memperlihatkan wujud fisik ponsel cerdas berbasis sistem operasi Android tersebut.

Perubahan yang cukup signifikan berada di keyboard slidingnya. Droid 3 memiliki keyboard qwerty yang terdiri dari lima baris. Generasi sebelumnya yakni Droid 2 cuma memiliki keyboard 4 baris. 



Belum jelas spesifikasi Droid 3 yang berkode nama Solana ini. Diperkirakan, ia bakal memakai sistem operasi Android Gingerbread saat peluncurannya nanti. Kemudian terdapat prosesor dual core, kamera 5 megapixel dan user interface Motoblur.

Tidak terungkap pula kapan Droid 3 meluncur ke pasaran. Dikutip dari Geek, Jumat (18/3/2011), kemungkinannya adalah pada pertengahan tahun 2011 ini.

Lini ponsel Droid memang jadi anak emas Motorola. Generasi pertamanya yang dirilis tahun 2009, mencetak sukses penjualan dan menyelamatkan vendor asal Amerika Serikat ini dari keterpurukan. Tercatat Motorola Droid tandas 250 ribu unit dalam minggu pertama pemasaran di AS. Motorola Droid 2 juga terbilang cukup sukses.

Lowongan Kerja SMA SMK