2 Maret 2011

Promosi Game We Dare, Game Seks

Lowongan Kerja SMA SMK
GAME SEKS Sebuah video game bertema seks dan vulgar dilepas untuk pengguna konsol Nintendo Wii dan PS3 dan anehnya mendapat izin bisa dimainkan oleh anak-anak meski dengan rating parental guide (PG).

Seperti dilansir Sydney Morning Herald, Senin (28/2/2011), meski game seksi berjudul We Dare ini lolos dari sensor dan boleh dimainkan oleh anak-anak tetapi malang bagi Mortal Kombat yang tak lolos sensor karena dipenuhi adegan kekerasan dan dilarang penjualannya di Australia.

Lolosnya game ini sempat menimbulkan tanda tanya mengenai aturan yang diberlakukan pemerintah mengenai game mana yang boleh dimainkan oleh anak-anak. Pasalnya game ini memperlihatkan dan mempromosikan pukulan di pantat, melepaskan pakaian, dan juga memiliki pasangan seksual. Sedangkan Mortal Kombat yang dipenuhi dengan adegan kekerasan dilarang penjualannya.

Game berjudul We Dare akan dirilis pada 3 Maret mendatang di Australia dan mendapat rating PG. Di bungkusan game tertulis,' menggoda adalah hal yang menyenangkan,' dan game ini juga sempat mengundang reaksi di Inggris setelah orangtua menuduh pihak perusahaan mempromosikan pesta seks dan juga seks dengan lesbian untuk anak umur 12 tahun.

Di YouTube, video ini tidak disukai oleh pemirsa ini terbukti dengan tingginya angka dislikes (3.074 users) dan rendahnya angka likes (1.507 users)
Lowongan Kerja SMA SMK