26 April 2011

S1 & S2, Tablet Android 3.0 Andalan Sony

Lowongan Kerja SMA SMK
Sony akhirnya mengumumkan kehadiran komputer tablet buatannya. Dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (26/4/2011), raksasa elektronik asal Jepang ini menyatakan akan merilis dua buah tablet berbasis sistem operasi Android Honeycomb alias versi 3.0.

Dua komputer tablet tersebut dinamakan S1 dan S2. Meski tertinggal dari vendor lain dalam memasarkan tablet, Sony tetap ambisius dan berani mengincar posisi nomor dua di belakang Apple iPad.

Komputer Tablet Sony S1 dan S2

Menurut Kunimasa Suzuki, Deputy President of the Consumer Products and Services Group Sony, tablet dari Sony memililiki dua bentuk. Model S1 berlayar tunggal dan S2 bakal punya dua layar sentuh sekaligus.

"Desain dua layar ini khususnya relevan untuk membaca buku digital di mana konten ditampilkan di layar secara bersebelahan," ucap Suzuki.

Komputer Tablet Sony S1

Sony
membutuhkan waktu cukup lama sebelum akhirnya kini memastikan memasuki pasar tablet. Mereka beralasan tak mau terburu buru karena ingin membuat diferensiasi khusus agar produknya diminati konsumen.

Sony S1 dan S2 rencananya bakal dipasarkan secara global menjelang akhir tahun 2011. Ia bakal menantang berbagai tablet lain yang sudah membanjiri pasar.

Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: