7 April 2011

Toot Q302 Ponsel Dual Camera Rp350 Ribu

Lowongan Kerja SMA SMK
Dengan mengandalkan desain stylish dan fitur dual camera, ponsel merek lokal Toot menelurkan seri Q302 dengan harga Rp350 ribu.

Toot Q302 ini masih mengusung desain ponsel qwerty. Di jajaran keypadnya terdapat sebuah tombol yang didedikasikan khusus bagi layanan musik. Hebatnya ruang memori eksternal yang ada bisa diperbesar hingga 8 gigabytes.


"Dengan beragam fasilitas yang disajikan di seri Q302 tersebut, kami harapkan target penjualan di setiap bulannya bisa mencapai 30 ribu Ponsel. Sementara untuk After Salesnya, penyebarannya sudah cukup merata di kota-kota besar di Indonesia yaitu di daerah Jabodetabek, Jateng, Jatim, Kupang, Bali, Medan, Plaembang, jambi dan lain sebagainya," ujar Direktur Sales dan Marketing Toot, Salimin, dalam keterangannya, Selasa (5/4/2011).

TOOT Q302 tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, merah dan putih yang dibalut dengan desain stylish, sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda.

Ponsel ini memiliki ukuran 109x58x14 milimeter dan membuatnya begitu nyaman dalam genggaman karena berukuran tak terlalu besar. Meskipun hadir dengan harga terjangkau, namun tak menjadikan ponsel yang dibekali speaker mumpuni ini berfitur standar. Musik menjadi andalan TOOT Q302, format musik yang bisa diputar adalah MP3 Player serta dilengkapi fasilitas FM Radio Stereo dan juga speaker yang mumpuni.

Selain musik tersedia juga dual camera. Fitur kamera ini dapat difungsikan untuk memotret dan merekam video. Fasilitas kameranya dilengkapi dengan beberapa settingan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna.

Sementara untuk koneksinya, teknologi GPRS  yang dibenamkannya menjadi senjata andalan pengguna untuk browsing maupun tetap update status chatting maupun social networking yang tersedia seperti facebook, twitter, friendster. Dan untuk koneksi nirkabelnya tersedia bluettooh dan USB sehingga semakin mempermudah pengguna dalam urusan transfer data.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: