29 Agustus 2011

Penampakan Komponen iPhone 5 dan Prototipe iPhone N94

Lowongan Kerja SMA SMK
denggol.com - Appleleaks baru saja memunculkan sebuah gambar yang mereka yakini sebagai gambar komponen-komponen iPhone 5 yang akan dirilis oleh Apple. Komponen tersebut adalah mainboard iPhone 2, namun tak terdapat chip A5 atau detail lain. Namun yang pasti terdapat perbedaan pada kamera dan modul power serta untuk jack headphone dan sensor power.

Selain itu terdapat pula foto sebuah baterai ion lithium, yang memiliki bentuk hampir sama dengan baterai pada iPhone 4 namun memiliki konektor yang berbeda. Selain itu, terdapat pula info mengenai prototipe iPhone N94 pada hari yang sama. Dilaporkan oleh MacPost, desain N94 ini hampir mirip dengan iPhone 4, namun terdapat perbedaan di bagian panel depan, terutama bagian konektivitasnya.

Tidak jelas apakah prototipe ini mewakili kehadiran iPhone 5 atau bagian dari iPhone 4. Namun yang pasti sebelumnya N94 telah diidentifikasi memiliki fitur yang mensupport teknologi 3G milik T-Mobile Amerika.

Rumor mengenai iPhone 5 telah berulang kali muncul. Namun hingga kini pihak perusahaan belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kapan pastinya iPhone generasi terbaru tersebut akan keluar di pasaran.
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: