8 November 2010

Dewi Perssik Laporkan Julia Perez ke Polisi

Lowongan Kerja SMA SMK
                    Dewi Perssik|Foto: Galih W Satria C&R
Dewi Perssik|Foto: Galih W Satria C&R 

JAKARTA-C&R/OMG-Selain melakukan visum usai terlibat pertengkaran dengan Julia Perez , Dewi Perssik juga telah melaporkan Julia Perez ke Polsek Matraman, Jakarta Timur. Hal ini ditengarai lantaran Dewi merasa tak terima atas apa yang dilakukan oleh kekasih Gaston Castano tersebut. 

Saat dikonfirmasi soal itu, JuPe mengaku tak heran jika DP melakukan hal tersebut.
Pasalnya, Jupe mengaku telah mengetahui karakter Dewi Perssik. Oleh karena itu, pelantun "Belah Duren" itu, menganggap laporan DP tidak perlu dipusingkan.

"Tadi sudah saya bilang, semua itu hanyalah adegan film saja bukan sesuatu yang serius. Kenapa dia gegabah sekali? Saya rasa semuanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, kok. Kita, kan, orang Indonesia. Jadi, ngapain sih, harus ribut-ribut lagi hanya untuk masalah seperti ini,"papar Julia Perez saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (6/11/2010). 

Lebih lanjut, Jupe mengatakan, ia telah mendatangi pihak kepolisian yang telah memanggilnya. Di sana, kata Jupe, ia telah menceritakan yang sebenarnya semua yang terjadi. Pemain film 'Mas Suka Kecil Besar Tidak Masalah' itu juga sangat siap untuk bersaksi jika diperlukan oleh pihak kepolisian.

"Semuanya bisa dijadikan saksi, kok. Kenapa saya harus takut? Semua tahu, mana yang benar, mana yang salah. Jadi, ya, sudahlah nggak harus dipermasalahkan. Ngapain, sih, harus capek-capek ngurusin sampai kepolisian segala. Emang nggak ada kerjaan lain apa,"tegas Jupe. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI)

sumber : id.omg.yahoo.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: