10 November 2010

Opera Software Merilis Opera Mobile 10.1 Beta Untuk Android

Lowongan Kerja SMA SMK
OSLO - Opera Software akhirnya secara resmi merilis Opera Mobile 10.1 beta untuk Android, upaya ini dilakukan untuk ikut dalam pertempuran browser pada smartphone berbasis Android.


Perangkat lunak ini dapat di-download dari Android Market dan akan tersedia untuk di-download di situs Opera. Alat peramban ini akan bekerja pada versi Android 1.6 atau diatasanya, dan tersedia dalam 18 bahasa yang berbeda.


Perusahaan ini berharap kecepatan dan kemudahan penggunaan akan membantu membedakannya dari kompetitor, yang meliputi Mozilla Firefox 4, browser Skyfire, Browser Dolphin HD dan browser standar Android.


Opera Mobile membanggakan loading halaman lebih cepat dibanding browser lainnya, dibantu oleh fitur Turbo, yang mengkompres data, lebih kencang. Fitur ini sangat berguna di koneksi yang lambat atau padat. Versi mendatang dari browser juga akan menggunakan akselerasi hardware untuk mempercepat panning dan zooming di situs Web.


Dikutip melalui PC World, Selasa (9/11/2010), fitur lainnya yang ada di browser ini adalah Opera Speed Dial, password manager, dan Link, sinkronisasi bookmark dan data pengguna lainnya antara ponsel dan komputer. Fitur Speed Dial mengatur sembilan situs favorit di grid thumbnail, satu untuk setiap situs.


Opera Mobile 10.1 untuk Android juga akan mengambil keuntungan dari touchscreens. Browser hadir dengan pinch baru untuk fitur zoom, yang akan men-zoom dari halaman lebar ke teks yang diinginkan dengan fokus pada satu gerakan.


Yang menarik, browser akan mendapatkan dukungan Flash. Namun Ini tidak akan bekerja dalam rilis beta, tetapi akan dimasukkan di versi yang final.

sumber : focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK