10 November 2010

Terima Kasih Obama Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Lowongan Kerja SMA SMK
DEPOK - Setelah menyampaikan kuliah umum sekira 30 menit, rencananya Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan langsung meninggalkan Indonesia.


Sebelum menutup pidato, Obama mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas sambutan hangatnya selama di Jakarta.


'Sebagai penutup saya mengucapkan kepada rakyat Indonesia, terima kasih. Assalamualaikum,' ucap Obama dalam bahasa Indonesia di Gedung Balairung, Universitas Indonesia, Depok, Rabu (10/11/2010).


Pria yang memiliki nama kecil Barry itu lantas melambaikan tangan kepada hadirin seraya menuruni anak tangga. Obama pun menyalami tamu undangan yang duduk dibarisan depan.


Sementara itu, ribuan hadirin yang memadati tribun atas memberikan tepuk tangan dan berteriak-teriak memanggil namanya. 'Barry,' teriak beberapa orang dari tribun sebelah kiri. Obama pun melambaikan tangan.


Detik-detik keberadaan Obama di Depok ini betul-betul dimanfaatkan oleh para hadirin, ada yang memotret dengan kamera digital yang dibawanya, ada juga yang merekamnya dengan telepon genggam.

sumber: okezone.com
Lowongan Kerja SMA SMK