19 Oktober 2010

Besok 1.500 Mahasiswa ke Istana

Lowongan Kerja SMA SMK

Ilustrasi: Petugas keamanan berpatroli di depan Istana Negara


Besok atau 20 Oktober 2010 tepat setahun pemerintahan SBY-Boediono berlangsung, direncanakan akan ada aksi massa besar-besaran.

Seluruh elemen mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia juga akan melakukan demonstrasi. Sekitar 1.500 massa mahasiswa akan tumpah ruah besok.

Mereka akan melakukan aksi long march dari Kampus Universitas Indonesia, Depok menuju Istana Negara, Jakarta dan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Mereka akan berkumpul di kampus UI Depok, di tempat tersebut berkumpul seluruh elemen mahasiswa dari seluruh Universitas di Indonesia. Setelah konsolidasi dan berkumpul mereka akan berjalan menuju Bundaran HI kemudian ke Bank Indonesia.

"Di Bank Indonesia kita berkumpul dan bertemu massa lainnya, " ujar Ketua BEM UI, Imadudin Abdullah kepada Tribunnews.com, Selasa(19/10/2010).

Setelah di Bank Indonesia, massa akan melanjutkan perjalanan ke Istana Negara dan di lokasi itu menjadi titik sentral para pendemo. "Setelah dari Bank Indonesia semua massa akan ke Istana, " jelasnya. (*)

sumber : Kompas.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: