28 Oktober 2010

Honda - CBR250R Lebih Unggul Dibanding Kawasaki Ninja 250R

Lowongan Kerja SMA SMK
BANGKOK- Honda sepertinya sadar bahwa kehadiran CBR250R bakal langsung head to head dengan Kawasaki Ninja 250R.


Namun produsen sepeda motor berlambang sayap ini yakin CBR250R punya banyak keunggulan dibanding Ninja 250R.


Presiden Direktur Honda Motor Jepang Tatsuhiro Oyama mengungkapkan, dari sisi desain, CBR 250R lebih menarik dari pada Ninja 250R.


'Fairing CBR lebih menarik dan lebih futuristik dari Ninja,' ujar dia kepada wartawan saat ditemui disela peluncuran Honda CBR250R di Hotel Grand Centara kawasan Central World, Bangkok, Thailand, Rabu (27/10/2010).


Selain itu katanya, CBR juga memiliki bobot total yang lebih ringan dibanding kompetitornya dari Kawasaki.


Namun soal kemampuan mesin. Honda mengakui penggunaan jeroan single cylinder membuat keluaran horse powernya tidak seperti Ninja 250. 'Suara dari knalpotnya juga tidak seperti Ninja,' jelas dia.


Di Thailand, Honda CBR250R mengusung mesin 249 cc liquid cooled 4-tak DOHC single cylinder, Honda juga telah menjejalkan Program Fuel Injection System (PGM-FI).


Tak hanya itu CBR250R pun sudah mengusung sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS) yang tidak ada pada kawasaki Ninja 250R


President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Yusuke Hori memastikan, ketika tiba di Tanah Air, spesifikasi CBR250R akan sama persis dengan yang beredar di Negeri Gajah Putih tersebut.

sumber : Focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: