19 Oktober 2010

Inilah Stream, Smartphone Baru yang Macho ala Acer

Lowongan Kerja SMA SMK
ACER Group Indonesia menghadirkan ponsel pintar berbasis Android seri terbarunya, Stream. Produk ini dilengkapi mesin yang dapat menghadirkan pengalaman multimedia terbaik berupa kualitas gambar dan suara yang diklaim terbaik di segmennya.


Consumer Brand Manager Acer Group Indonesia Husen Halim menjelaskan dapat dikatakan bahwa Acer Stream merupakan ekspresi tertinggi dalam hal teknologi, desain, performa, dan hiburan. Ponsel pintar yang ditujukan untuk segmen kelas atas ini memiliki kemampuan yang optimal untuk menonton film, mendengarkan musik, dan berselancar di dunia maya layaknya di rumah.


'Ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pengguna dengan tuntutan yang tinggi akan hiburan terbaik,' kata dia.


Perpaduan antara daya dan performa: Qualcomm Snapdragon 1 GHz processor dengan 512MB RAM, menjadikan Acer Stream sebagai salah satu ponsel pintar dengan kemampuan paling cepat dan tingkat responsif tertinggi di pasar yang memberi penggunanya akses cepat ke berbagai situs web dan media streaming.


Elemen tambahan berupa memori flash internal 2 GB membuatnya sangat cocok untuk mengunduh aplikasi dan permainan 3D dalam ukuran besar. Sementara kartu memori 8GB sebagai bundle gratis dan slot untuk mikro-SD hingga 32GB memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk menikmati konten multimedia kesukaan mereka setiap saat. Sistem operasi di balik Stream adalah Android versi 2.1 yang lebih dikenal dengan nama Éclair dan sistem operasi ini dapat ditingkatkan ke Android Froyo (2.2).


Fitur multimedia yang unik dan berkualitas tinggi membuat Stream mampu merekam video HD hingga 720p.mendengarkan musik kesukaan pengguna atau dengan RDS menjadi sangat menyenangkan. Pengguna bisa menikmati kualitas Dolby Mobile dengan getaran bass dan suara super jernih yang tiada tandingannya.


Fitur ini memberi para penggunanya kenikmatan dalam memutar film kesukaan, artis, atau lagu melalui NemoPlayer atau mendengarkan radio FM, hanya dengan menghubungkan headset ke dalam jack audio 3.5 standar. Selain itu, teknologi UPnP memungkinkan berbagi konten dengan berbagai perangkat lainnya.


Lebih jauh lagi,kamera digital 5 megapixel Autofokus dapat bertransportasi menjadi kamera video supertajam dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 720P HD. Sistem GPS yang terintegrasi di dalamnya memungkinkan foto dan video dapat di-geotagged. Lalu, pengguna dapat menghubungkan Acer Stream ke TV rumah dengan menggunakan port HDMI sehingga memungkinkan pengguna dapat menonton film,video,atau menayangkan foto di layar lebar dengan full high definition (HD) untuk pengalaman visual yang lebih baik.


Pengalaman multimedia ini lebih maksimal lagi berkat layar multisentuh beresolusi tinggi AMOLED 3.7”(WVGA) dengan 1,6 juta warna yang terang dan rasio kontras 2.000:1 yang memadukan teknologi hemat listrik dengan grafis HD termasuk permainan 3D canggih atau streaming video HD dari web. Acer Stream juga memiliki desain anggun dan minimalis.Produk ini terbuat dari material yang sangat kuat dan memberikan kualitas tampilan antarmuka pengguna dan fitur-fitur teknis yang luar biasa.


Semuanya terangkum dalam ponsel pintar berukuran 11,2 mm yang memberikan jaminan akan pengalaman multimedia yang unik dan tak ada duanya. Kualitas tampilan antarmuka pengguna yang sepenuhnya baru ini telah didesain ulang sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih pada pengguna berupa akses yang cepat dan mudah ke berbagai hal yang terpenting bagi pengguna.


Antarmuka ini dapat mulai berjalan dengan cepat pada aplikasi kesukaan penggunanya dengan satu sentuhan saja. Mudah mengganti aplikasi dengan panel history atau membuang aplikasi dengan menarik ke tong/recycle bin. Singkatnya, kualitas antarmuka pada ponsel pintar Acer Stream sungguh efisien dan memberikan pengalaman multimedia yang sesungguhnya.


Karena itu, tidak heran jika Husen menyebutkan Acer Stream didesain untuk menjadi ponsel pintar dengan kemampuan menghadirkan kualitas hiburan terbaik. Dibalut dengan desain khusus sehingga dapat mendukung fungsi perangkat ini. Desainnya yang ergonomis memastikan penggunanya dapat menikmati multimedia streaming atau membuat video sendiri dengan HD, baik di rumah maupun saat dalam perjalanan. Peluncuran Stream menunjukkan komitmen serius Acer untuk menembus pasar ponsel pintar di Indonesia.


Peluncuran Stream mencerminkan keberlanjutan dan menjembatani berbagai rangkaian produk ponsel pintar Acer. Rangkaian produk tersebut memenuhi kebutuhan para pelanggan yang melek teknologi. Menghargai manajemen informasi dan mengikuti perkembangan teknologi pada ponsel pintar.


'Peluncuran Stream membuktikan komitmen berkelanjutan dari Acer kepada pelanggannya dengan memenuhi kebutuhan tiap segmen akan konvergensi multimedia,' tutur dia.


Produk yang telah tersedia di pasaran ini dibanderol dengan harga Rp5,490 juta.


Menariknya, kendati teknologi yang dipergunakan sudah canggih, namun ponsel ini tidak melupakan fitur-fitur tradisional yang kerap dihilangkan oleh ponsel lain. Misalkan saja radio. Jadi, dirinya tidak perlu khawatir akan bosan jika sewaktu-waktu terjadi gangguan sinyal.

sumber : Okezone.com
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: