5 Oktober 2010

Online Game Dynamite Pro Football 2010

Lowongan Kerja SMA SMK
Suda kenal game bola FIFA dan pro evolution? Ternyata masih ada satu jenis game mobile football lagi yang patut diperhitungkan, dynamite Pro Football 2010. Game ini cukup mendapat perhatian sebagai penantang kedua game yang pertama diatas sehingga terlihat jelas semua pemainnya dan lebih mudah untuk menentukan taktik permainannya.


Pola permainannya juga sederhana, tapping tombol 1 untuk berlari ke sisi kiri, dan sebaliknya tapping tombol 3 untuk berlari ke sisi kanan. Untuk passing dan shooting bola juga dikontrol dengan pola yang setipe. Menggerakkan setiap pemain cukup dengan satu tapping tombol, dan tidak perlu menahan tombol-tombol kontrol ini untuk keseluruhan permainan. Jika tapping yang pertama untuk menggerakkan pemain, maka tapping yang kedua di gunakan untuk mempassing dan shooting bola.


Diluar manuver-manuver aliran bola normal diatas, pemain juga bisa mencoba memenangkan permainan melalui penalty.


Dynamite Pro Football 2010 juga di lengkapi dengan fitur tim-tim dari 32 negara (tim nasional), dengan format kompetisi standar yang merebutkan hadiah tertentu. Pemain cukup memilih negara yang disukainya dan memandu tim favoritnya ini memenangkan kompetisi dengan berbagai taktik permainan baik penyerangan, pertahanan, formasi permaina ataupun manuver-manuver khusus lainnya.


Info Detil

Publisher : Elo Interactive

Genre : Simulation, Sport

Format : J2ME

File size : 386 kb


Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: