5 Oktober 2010

LG Kembali Cari Pengetik SMS Tercepat

Lowongan Kerja SMA SMK
LG Mobile Communication kembali mencari dua orang Indonesia yang memiliki kemampuan mengetik sms tercepat. Sebelumnya vendor ponsel asal Korea Selatan itu juga pernah menggelar kompetisi yang sama di tahun 2009.


Kedua orang terpilih tersebut nantinya akan menjadi duta Indonesia ke LG Mobile Worldcup 2010 di New York, Amerika Serikat.



Dony Munaf, Head of Marketing Communications LG Mobile Communications Indonesia mengatakan, di Indonesia, perhelatan LG Mobile Worldcup akan berlangsung selama empat pekan hingga 29 Oktober 2010 nanti.


Untuk mendapatkan informasi tentang kompetisi ini, Anda bisa mengakses situs resmi LG Mobile Worldcup. Registrasi dapat dilakukan melalui situs http://id.lgmobileworldcup.com


'Layar akan menampilkan sebuah bentuk permainan berbasis video yang akan merespon hasil pengiriman pesan dari peserta saat berlaga adu kecepatan dan keakuratan berkirim pesan, ' kata Donny dalam keterangannya, Minggu (3/10/2010).


Dikatakannya, khusus untuk daerah Jakarta dan Bandung, LG Mobile juga telah menyiapkan bus yang didesain khusus yang memungkinkan calon peserta dapat berpartisipasi dengan mengunjunginya. 'Bus ini akan berkeliling di tempat-tempat keramaian dan kampus,' tambah Donny.


Tahun ini LG menyiapkan hadiah utama sebesar Rp 100 juta pada putaran Kejuaraan Nasional di Indonesia. Pada putaran final dunia nanti, selain berpeluang mendapat hadiah utama sejumlah total USD100.000. Kedua duta juga mendapat kesempatan memperbaiki catatan rekor dunia Guinness (Guinness Book of Records) sebagai pengetik SMS tercepat di dunia.


Perbedaan lomba tahun 2010 ini dengan tahun lalu terletak pada jumlah peserta. LG Mobile Worldcup 2010 menambah jumlah negara paritisipan dari 13 negara menjadi 25 negara. 'Tahun ini, LG juga hanya memperlombakan kategori Qwerty, sedangkan numeric masih belum dipastikan,' kata Donny.


Selanjutnya, Donny mengungkapkan, tahun lalu di Indonesia tercatat sekira 200 ribu partisipan. 'Tahun ini kami harapkan ada kenaikan 25 persen. Itu sudah cukup banyak. Lagi pula, ini bukanlah program untuk mendongkrak pendapatan perusahaan, tetapi lebih pada apresiasi pada pengguna ponsel LG,' tandas Donny

Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: