16 November 2010

Alexandria Mills | Foto Alexandria Mills

Lowongan Kerja SMA SMK
Alexandria Mills | Foto Alexandria Mills. Miss World 2010 Alexandria Mills sedang diterpa gosip tidak sedap perihal beredarnya Foto Alexandria Mills Bugil. Dan diduga kuat Foto Telanjang Alexandria Mills dibuat sendiri oleh Mills untuk mengabadikan kemolekan tubuhnya dengan ponsel kemudian dikirimkan ke kasihnya. Entah bagaimana ceritanya foto Alexandria Mills Telanjang jatuh ke tangan orang lain dan akhirnya menyebar ke wartawan.




Sebelum dijadikan berita, aceshowbiz sempat memastikan keaslian dan keotentikan foto Syur Alexandria Mills dan kesimpulannya tetap sama, foto syur Alexandria Mills di kamar mandi itu memang foto Miss World ke-60 alias Alexandria. Alexandria adalah wanita pertama asal Amerika Serikat yang berhasil merebut gelar Miss World. Tapi untuk ratu kecantikan yang terlibat skandal pose bugil baik sebelum atau setelah mendapat gelar, Alexandria bukanlah yang pertama.


Carrie Prejean Mantan Miss California 2009, sempat gusar setelah foto bugilnya saat remaja bocor ke media dan akibatnya dia jadi bulan-bulan publik Amerika. Miss Rusia 2009 Sophia Rudyeva bahkan mengalami yang lebih pahit. Foto bugilnya yang dimuat majalah terbitan Amerika 'Perfect 10' dimuat media Rusia bertepatan dengan terpilihnya Sophia

Lowongan Kerja SMA SMK