30 November 2010

Ford Rilis Capri Pada 2012,HUT ke-40 Capri, Ford

Lowongan Kerja SMA SMK
Ford Rilis Capri 2012- Capri adalah nama yang digunakan oleh Ford untuk tiga model generasi yang berbeda, yakni pada periode tahun 1961-1964, 1969-1986, dan 1989-1994.


Sekarang, perusahaan asal Amerika tersebut berencana untuk melahirkan kembali nama Capri.Dalam rangka merayakan HUT ke-40 Capri, Ford akan membawa model konsep yang akan diikuti oleh versi produksi pada tahun 2012.


'Rencana kami adalah untuk selalu membuat produk line-up Ford bisa menuai sukses dan sekarang akan kita lakukan itu. Kita dapat mulai membuat produk yang lebih menarik dan kami akan menunjukkan bagaimana kita akan melakukan hal ini di Detroit,” kata bos desain Ford Martin Smith.

Mobil yang menggunakan basis ford Focus ini diharapkan juga akan hadir dalam versi convertible.

Menurut rencana, mobil tersebut akan tampil pada gelaran Detroit Auto Show tahun depan.

Untuk bagian eksterior, Capri akan menggunakan desain yang sekilas mirip Ford Focus dengan dua pintu dan tampilan yang lebih sporty.

Dibandingkan dengan Focus ST, Capri akan menampilkan interior yang lebih sporty. Dengan menggunakan kursi bergaya sport dan dilapisi Kulit.

Tak hanya itu saja, Capri juga menggunaikan roda kemudi sport, dan menyisipkan beberapa unsur aluminium agar membuat tampilan semakin berbeda.

Di bawah kap mesin, Ford akan menempatkan EcoBoost turbocharged 2.0-liter berbahan bakar bensin yang akan memberikan tenaga hingga247 HP.

Tenaga sebesar itu cukup untuk membuat Capri dapat melakukan sprint dari 0 hingga 60 mph dalam waktu sekitar 6 detik dan dapat untuk mencapai kecepatan tertinggi hingga 155 mph.


Capri akan menghadapi rivalnya seperti Volkswagen Scirocco dan Renault Megane coupe. Scirocco ditawarkan dalam tiga pilihan mesin bensin yang memiliki tenaga dengan kisaran 120-200 HP, sedangkan Megane Coupe dilengkapi dengan berbagai mesin bensin yang berkisar antara 140-180 HP.


Ford akan membawa konsep versi pertama dari Capri pada tahun 2011 di Detroit Auto Show. Sebuah versi produksi akan mengikuti pada tahun 2012 dan kisaran harga akan mulai dijual dari 30 ribu poundsterling atau sekira Rp270 juta.

sumber : focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK