25 November 2010

Rayuan Bugil Parker Dibocorkan Sophia

Lowongan Kerja SMA SMK
Akhirnya, terungkap juga alasan model seksi sekaligus bintang televisi serial Desperate Housewives, Eva Longoria, mengajukan gugatan cerai kepada Tony Parker. The Sun mengabarkan, Eva murka besar setelah bintang basket San Antonio Spurs itu mengirimkan fotonya dalam pose setengah bugil kepada daun muda, Sophia Egeler, yang masih berusia 19 tahun. Pointguard berusia 28 tahun itu bahkan menawarkan pose yang lebih seksi jika Egeler mau. Sophia sendiri membocorkan semua “kenakalan” Parker ke media massa.


 
“Kamu masih mau yang lebih seksi?” ketik Parker dalam SMS-nya usai mengirimkan foto tersebut, sebagaimana dikutip The Sun. Dasar playboy sejati, sembari berusaha menaklukkan hati Egeler, Parker juga dikabarkan tengah menjalin asmara terlarang dengan Erin Barry, istri mantan rekannya di Spurs, Brent Barry, melalui ratusan SMS yang dikirimnya. Meski demikian, Parker mengaku belum sempat berhubungan badan dengan Erin.

Sophia Egeler bertemu dengan pebasket kewarganegaraan Prancis itu saat menonton pertandingan Ultimate Fighiting di London, di mana Parker datang bersama bintang Arsenal, Bacary Sagna, dan seorang agen pemain. “Sejak pertama dia bertemu saya dia langsung melakukan pendekatan. Saya sama sekali tak tahu kalau dia suami Eva Longoria,” ungkap Sophia. “Dia tak mau ditolak dan terus mengatakan betapa dia menyukai saya.”

Akhirnya Sophia pun takluk juga. Ia terbujuk untuk datang ke klab malam bernama Whisky Mist dimana Parker, Sagna, dan sang agen mengadakan pesta di ruang VIP. “Saya memutuskan pulang jam satu pagi tetapi Parker terus mengikuti saya hingga ke jalan. Dia memohon agar saya ikut ke rumah yang dia bilang miliknya. Saya bilang tidak.”

Hari berikutnya Parker mulai meng-SMS Sophia setelah mendapatkan nomornya dari seorang teman. Namun perempuan berambut pirang tersebut mulai cemas saat Parker mulai mengiriminya foto setengah bugil. Usaha Parker semakin menjadi-jadi setelah ia benar-benar datang ke Brighton, tempat Sophia tinggal, dan memberitahukannya lewat telepon. “Saya bilang saya sedang keluar dengan teman-teman saya jadi saya tak menerima pesannya,” ujar Sophia.

Usaha Parker akhirnya berhenti setelah beredar kabar Eva mengajukan gugatan cerai. Tambah Sophia, “Saat saya mendengarnya saya benar-benar tak percaya. Betapa bodohnya dia mempertaruhkan segala yang ia punya bersama Eva?”

Eva, yang sekarang sudah menginjak usia 35 tahun, dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai lewat pengadilan di Los Angeles setelah menemukan SMS yang sangat mengejutkan itu di ponsel Parker.(int)

sumber : posmetrobatam.com
Lowongan Kerja SMA SMK