15 Desember 2010

Dewi Perssik Kaget Julia Perez Jadi Tersangka

Lowongan Kerja SMA SMK


Penyanyi dangdut, Dewi Perssik mengaku kaget dengan penetapan Julia Perez sebagai tersangka dalam kasus yang dilaporkannya.

"Saya kaget dengan kabar Jupe jadi tersangka, saya juga tahu dari mas. Saya bener nggak tahu dia jadi tersangka, karena saya sudah percayakan semua kepengacara saya. Saya juga belum dapat kabar dari Polsek Matraman," ujar Dewi Persik ketika dihubungi, Selasa (14/12/2010).

Dewi mengatakan, dia akan menunggu proses hukum selanjutnya dan dia siap jika dipanggil untuk memberikan keterangan di polisi.

"Sekarang jalani saja lah, mau gimana lagi, sudah berjalan hukum. Nanti saya siap saja kalau dapat panggilan dari pengadilan, saya datang," jelas mantan istri dari Saipul Djamil.

Ternyata Dewi sendiri pun sudah tidak ingin menanggapi pertengakarannya denganJulia Perez lagi. "Sebenarnya mau damai dari awal, tapi ini (kasus) tetap berjalan. Saya sebenarnya sudah nggak mau perang lagi dengan dia (Jupe)," kata Dewi.

Dewi pun mengaku sudah siapkan bukti. "Saya siap bukti dan keterangan yang diperlukan pengadilan nanti," ungkap salah satu artis dari Republik Cinta Manajemen ini.

Kasus yang membuat Julia Perez menjadi tersangka bermula ketika syuting film Hantu Goyang Karawang. Pada saat syuting, Dewi mengaku dicakar mukanya oleh Dewi Perssik. Jalan damai pun telah dilakukan, namun proses hukum menetapkan Julia Perez menjadi tersangka.

sumber : Tribunnews.com
Lowongan Kerja SMA SMK