1 Desember 2010

Kim Kardashian Top Search Engine Microsoft Bing

Lowongan Kerja SMA SMK
Aktris Amerika Serikat (AS), Kim Kardashian menduduki tempat teratas untuk topik pencarian di mesin pencari Microsoft Bing sepanjang tahun 2010.


Aktris kelahiran 21 Oktober 1980 tersebut mengalahkan sejumlah aktris dan juga perusahaan-perusahaan ternama yang dicari di Bing.


Microsoft Bing melansir 10 besar topik yang paling dicari selama tahun macan ini. Di urutan paling buncit, kata yang paling dicari adalah 'free', disusul 'Justin Bieber' di urutan ke-9, 'Walmart' di posisi ke-8 dan 'Katte Gosselin' di urutan ke-7.


Sementara, di urutan ke-6, kata yang paling banyak adalah 'Haistyles' dan urutan ke-5 ditempati oleh 'Barack Obama'. Di posisi lima besar diduduki 'Lady Gaga', 'Tiger Woods', 'Sandra Bullock' dan tentu saja Kim Kardashian di posisi teratas. Demikian dilansir Hufftingtonpost, Selasa (30/11/2010).


Sejak diluncurkan pada 1 Juni 2009 mesin pencarian Bing.com terus menuai sukses. Selama 14 bulan kehadirannya, bahkan Bing mampu menunjukkan potensi besarnya untuk menjungkalkan Google.


Menurut data yang dikeluarkan Search Engine Land, Bing sukses melompat 51 persen hanya dalam kurun waktu 12 bulan di AS.


Lompatan ini tidak terlepas dari meleburnya Yahoo dan Bing, yang berpengaruh dalam soal jumlah pengguna. Hingga Agustus 2010 Bing memegang 13,6 persen pangsa pasar, kurang dari satu persen di bawah Yahoo! Search, yang masih memegang 14,3 persen. Google tetap mendominasi dengan 64,2 persen dan telah kehilangan persentase penuh dalam 12 bulan terakhir.

sumber : focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK