6 Desember 2010

L'Oreal Paris Jennifer Lopez (J.Lo)

Lowongan Kerja SMA SMK
L'Oreal Paris baru saja mengumumkan brand ambasador dan juru bicara terbaru untuk tahun 2011. Jennifer Lopez dipilih untuk bekerjasama dengan brand kecantikan global tersebut.


Penyanyi multi talenta yang akrab disapa J.Lo tersebut akan muncul di kampanye iklan make-up dan perawatan rambut. Debut pertamanya adalah untuk iklan perawatan rambut yaitu 'EverSleek', merupakan produk perawatan rambut untuk merapikan rambut yang sulit diatur.


Karen T. Fondu, Presiden dari L'Oreal Paris merasa gembira terpilihnya J.Lo sebagai brand ambasador.


'Sebagai seorang penyanyi, aktris, produser film dan televisi serta pengusaha, Jennifer memiliki banyak bakat dan prestasi di banyak industri. Ditambah dengan kecantikannya dan perannya sebagai seorang ibu yang aktif bekerja, menjadi panutan untuk wanita modern. Terpilihnya J.Lo juga sesuai dengan semangat filsafat L'Oreal Paris yaitu'Karena Anda Layak',' Jelas Fondu, seperti dikutip dari Hollywood Life.


J.Lo bergabung bersama sederet daftar nama besar lainnya yang pernah bekerjasama dengan L'Oreal Paris. Beyonce, Milla Javovich, Rachel Wisz, Diane Keaton, Eva Longoria Parker dan masih ada beberapa nama besar lainnya yang pernah menjadi juru bicara untuk L'Oreal Paris.

sumber : Focus-global.blogspot.com
Lowongan Kerja SMA SMK