20 Desember 2010

Momen-momen Selebriti Paling Disorot di 2010

Lowongan Kerja SMA SMK
Momen dan peristiwa bahagia terbaik dan terburuk pasangan selebriti selalu menjadi sorotan publik dan menjadi informasi yang menarik. Peristiwa membahagiakan dan mencengangkan para selebriti dunia sepanjang 2010 juga dirangkum dalam situs Glamour.com. Simak, momen terbaik dan terburuk pasangan selebriti dunia berikut ini:


1. Pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton

Momen bahagia pewaris tahta kerajaan Inggris ini menjadi momen hubungan terbaik pasangan selebriti 2010. Momen ini menjadi berita bahagia untuk kedua pasangan dan juga seluruh masyarakat seantero dunia. Kate dan William mengumumkan berita pertunangan mereka di bulan November lalu dan berencana melangsungkan pernikahan 29 April tahun depan. Momen ini menjadi peristiwa yang ditunggu-tunggu masyarakat dunia untuk menyaksikan pernikahan layaknya dalam sebuah dongeng.


2. Robert Pattinson dan Kristen Stewart berkencan

Kabar bahagia ini menjadi momen terbaik pasangan selebriti berikutnya. Sempat beredar rumor asmara antara bintang The Twilight ini. Para pecinta film vampir ini berharap mereka benar-benar memiliki hubungan cinta. Namun tak lama beredar , di bulan Oktober Robert Pattinson dan Kristin Stewart resmi mengumumkan adanya hubungan kasih antara mereka berdua.


3.Pernikahan Chelsea Clinton

Pernikahan putri mantan presiden Bill Clinton menjadi peristiwa terbaik bagi masyarakat dunia khususnya di Amerika. Chelsea Clinton melangsungkan pernikahan dengan Marc Mezvinsky. Dengan mengenakan gaun pengantin karya Vera Wang, kebahagiaan pasangan ini membuat banyak orang iri.


Tak hanya momen-momen terbaik pasangan selebriti yang membuat dunia tercengang, peristiwa terburuk pasangan selebritu juga sempat menggegerkan dunia, seperti peristiwa selebriti berikut ini:


1. Pengakuan David Arquette Tentang Kehidupan Seksnya Dengan Courteney Cox

Bulan Oktober lalu pasangan ini mengumumkan perpisahannya setelah menjalani pernikahan selama 11 tahun. Bahkan tak lama setelah perpisahan tersebut mereka membahas tentang kehidupan seksnya di acara radio Howard Stern.


2. Jalinan asmara Justin Bieber dan Kim Kardashian

Peristiwa ini menjadi kabar terburuk pasangan selebriti di tahun 2010. Bahkan kabar adanya jalinan asmara antara penyanyi belia Justin Biber dan Kim Kardashian sempat membuat fans Bieber kecewa. Sulit dibayangkan ada orang yang menganggap rumor hubungan Bieber-Kim Kardashian Justin serius, tapi banyak pula yang mempercayainya. 'Aku mendapatkan ancaman akan dibunuh. Ini tidak bisa dipercaya,” ujar Kim yang langsung menulis surat pada Justin akibat rumor hubungan mereka.


3. Penghianatan Jesse James pada Sandra Bullock

Hidup Sandra Bullock bagai roller coaster tahun ini, dan kabar perselingkuhan suaminya menjadi peristiwa pasangan selebriti terburuk yang menjadi berita hangat di berbagai media. Setelah beberapa hari Sandra memenangkan Academy Award, ia mengumumkan berpisah dari suaminya Jesse James, yang mengaku berselingkuh.

Lowongan Kerja SMA SMK