28 Desember 2010

Pendiri WikiLeaks Tandatangani Kontrak Senilai Rp 13,9 M

Lowongan Kerja SMA SMK


Pendiri WikiLeaks, Julian Assange, menandatangani kontrak buku senilai lebih dari satu juta poundsterling ( Rp 13,9 miliar). Uang ini digunakan untuk membayar pengacara dan juga mempertahankan aktivitas situs yang dibuatnya.

Seperti dilansir CNN, Selasa (28/12/2010), ia akan berjibaku dengan mantan rekan kerjanya di WikiLeaks

Assange (39) yang menggegerkan dunia karena merilis ratusan ribu dokumen rahasia Departemen Luar Negeri (Deplu) Amerika Serikat (AS) menghadapi tuduhan perkosaan di Swedia dan berencana akan terus merilis sejumlah dokumen itu.

Ia dilepas dengan uang jaminan oleh pengadilan tinggi di London, Inggris, pada pertengahan Desember lalu. Ia kemudian menghabiskan natal dengan mengenakan alat yang memantau keberadaannya di sebuah rumah mansion di kawasan East Anglia.

Pemerintah AS yang dibuat marah dan malu tindakan Assange diduga akan melakukan upaya hukum atas tindakan Assange merilis dokumen yang masuk dalam kategori rahasia itu.
yang juga akan merilis otobiografi yang akan membocorkan siapa sebenarnya dirinya. Kedua buku ini akan dipublikasikan oleh penerbit Random House, tahun depan.

Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: