6 Desember 2010

Tim Rossi di Yamaha Eksodus ke Ducati

Lowongan Kerja SMA SMK
Tim Rossi di Yamaha Eksodus ke Ducati. Kepindahan Valentino Rossi ke Ducati, diyakini banyak pengamat MotoGP tidak serta bisa membuat Valentino Rossi Juara bersama Ducati. Namun, prediksi para MotoGP mania bisa sedikit berubah sekarang. Berita terbaru MotoGP menyangkut Valentino Rossi di Ducati rame diperbincangkan setelah hampir separuh anggota tim Yamaha memutuskan untuk kembali 'mengabdi' kepada The Doctor. Yang pertama dipastikan mengikuti Rossi adalah Jeremy Burgess, pria yang telah mendampingi Rossi selama 11 tahun dan jadi andalan di balik kesuksesan The Doctor meraup tujuh gelar juara dunia kelas primer (satu di 500cc dan enam di MotoGP). Kini, Kloter berikutnya yang menyusul Rossi telah 'berangkat'. Kloter ini berisi beberapa orang dengan berbagai posisi berbeda, mulai manajer hingga chef, yang dulu pernah bekerja dengan Rossi di Yamaha.


Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, di antara orang-orang yang mengikuti Rossi ini ada Davide Brivio, mantan manajer The Doctor di Yamaha. Brivio memang telah mengisyaratkan akan hengkang dari Yamaha pasca keputusan Rossi hijrah ke Ducati. Selain Brivio, juga terdapat nama Michele Quarenghi (chef), Matteo Flamigni (track engineer), Alex Briggs, Bernard Ansiau, Brent Stephens dan Gary Coleman (keempatnya mekanik), Roberto Brivio dan Emanuele Mazzini (tim logistik, akan bekerja juga untuk Nicky Hayden), Max Montanari dan Emanuela Salvetti (bidang perhotelan). Sedikitnya ada 11 orang yang mengikuti Rossi hijrah ke Ducati.


Davide Brivio mengakui keputusannya hijrah ke Ducati dilatarbelakangi oleh keengganannya untuk bekerja sama dengan pembalap selain Rossi.


'Anda bertemu orang seperti Valentino hanya sekali seumur hidup. Itu pun jika Anda beruntung. Setelah Anda bekerja bersamanya, akan sangat sulit untuk bekerja dengan pembalap lain. Selain cepat, ia juga kharismatik, menarik dan cerdas. Kualitas yang membuat setiap menit Anda bersamanya akan menarik dan mengasyikkan,' jelas Brivio

Berita terbaru MotoGP ini tentu membuat Fans Valentino Rossi bersuka cita, dan Balapan MotoGP musim depan dipastikan akan lebih seru.

Lowongan Kerja SMA SMK