27 Januari 2011

HEBOH! Maia Sindir Kehamilan Mulan Jameela

Lowongan Kerja SMA SMK
HEBOH! Maia Sindir Kehamilan Mulan Jameela - Kabar kehamilan penyanyi Mulan Jameela sepertinya sudah diketahui oleh mantan pasangan duetnya, Maia. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun menyindir.




Kalimat sindiran ini diucapkannya ketika ditanya siapa saja yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Maia mengaku ke tiga anaknya (Al,El,dan Doel) sudah memberikan selamat ulang tahun kepadanya.




Menurutnya, Ahmad Dhani belum mengucapkan selamat Ultah kepadanya. 'Mantan suami belum tu, mungkin saja sedang sibuk mengurusi yang lagi hamil kali,' seloroh Mai.




Mulan Jameela dikabarkan hamil dan muncul pertanyaan siapakah ayah dari anak yang dikandung Mulan. Beredar rumor Ahmad Dhani disebut-sebut sebagai ayah dari jabang bayi tersebut. Tidak heran karena bos Republik Cinta itu memang sempat dikabarkan sangat dekat dengan Mulan.




Kabar kedekatan Dhani dengan Mulan memang bukan hal baru. Saat hubungan keluarga Dhani dengan Maia Estianty retak, Mulan dituduh menjadi orang ketiga. Bahkan Mulan dikabarkan sudah menikah siri dengan Dhani, meski hingga kini kabar tersebut tak pernah terbukti


Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: