15 Januari 2011

Mobile Hyundai Grandeur

Lowongan Kerja SMA SMK
Hyundai secara resmi telah memperkenalkan generasi terbaru dari sedan mewah Grandeur, yang untuk tahap awal ditujukan untuk pasar dalam negeri Korea Selatan.

Grandeur generasi kelima tersebut disebut lebih mewah dari pada pendahulunya, dengan panjang 4.910 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.470 mm membuat Grandeur terbatu ini makin panjang.

Mobil yang di beberapa negara disebut Azera ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Yang pertama Lambda II 3.000 cc GDI empat silinder dengan kemampuan menghasilkan tenaga sebesar 266 hp yang memiliki konsumsi bahan bakar sebanyak 11.6 km/liter.

Mesin yang kedua adalah Theta II 2.400 cc GDI yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 198 hp, dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 12.8 km/liter.

Kedua mesin tersebut lantas dihubungkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan standar yang menggerakkan roda depan.

“Teknologi kelas dunia kami didedikasikan untuk manajemen mutu, sehingga dapat menciptakan Grandeur terbaru sebagai sedan terkemuka di zaman ini. Grandeur baru akan memenuhi setiap kebutuan fungsional dan emosional dari pelanggan kami,” ujar Mr Steve S Yang President Hyundai Motor.

Grandeur terbaru ini menawarkan sejumlah sistem keselamatan berteknologi tinggi termasuk VDC (Vehicle Dynamic Control), VSM (Vehicle Stability Management), TPMS (Tire Pressure Monitoring System) dan ESS (Emergency Stop Signal).

Selain itu juga terdapat sembilan-airbag, termasuk airbag lutut pengemudi, yang datang sebagai perlengkapan standar dalam setiap tingkat trim.

Fitur penting lainnya adalah Hyundai Advanced Smart Cruise Control, yang secara otomatis menjaga jarak aman dari mobil depan dan menyediakan sistem berhenti otomatis dan fungsi restart yang berguna saat menghadapi lalu lintas yang padat.

Hyundai mengatakan bertujuan untuk menjual 100.000 unit Grandeur pada tahun ini (80.000 di pasar domestik dan 20.000 luar Korea) dan 120.000 unit pada tahun 2012.

Lowongan Kerja SMA SMK