29 Januari 2011

Motorola Milestone XT800, Smartphone Android GSM/CDMA

Lowongan Kerja SMA SMK
Motorola Milestone XT800 - Motorola Mobility memamerkan produk terbarunya, sebuah ponsel berbasis Android yang mampu berjalan di jaringan GSM dan CDMA sekaligus.

Dilansir melalui Cellular News, Selasa (25/1/2011), smartphone ini baru dilengkapi dengan layar sentuh yang baru akan dipasarkan di India. Dengan Motorola Milestone XT800, pengguna dimungkinkan untuk memilih jaringan yang ingin digunakan.

Selain itu smartphone ini juga menawarkan pengalaman mobile internet dengan wifi/ WAPI dan kapabilitas ponsel dunia serta fitur layanan multimedia.
 
Motorola Milestone XT800


"Kami secara khusus mendesain Milestone XT800 untuk menyediakan informasi dan hiburan bagi konsumen di mana saja kapan saja," ujar Pimpinan Motorola di India, Faisal Siddiqui.

Motorola, lanjut Siddiqui, mempercayai jika perangkat berbasis Android ini akan disukai oleh pengguna ponsel di India karena Android mampu memberikan faktor bentuk yang unik dan bergaya, inovatif dan menyematkan fitur yang mumpuni.

"Milestone ini akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari. Kami akan melengkapinya dengan banyak fitur lain," ujar Siddiqui.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera berkapasitas 5 megapiksel dan digital zoom auto-focus, layar sentuh 3,7 inci dengan resolusi 854x480 pixel.

Perangkat dengan Android 2.1 ini secara eksklusif didistribusikan oleh  AirTyme Communications di India dengan harga sekira USD686. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kabel HDMI untuk TV Output dan microSD 2GB. (srn)
Source
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: