29 Januari 2011

Nintendo 3DS Meluncur Maret, Dibandrol Rp2,4 Jutaan

Lowongan Kerja SMA SMK
Nintendo 3DS Meluncur Maret, Dibandrol Rp2,4 Jutaan - Nintendo secara resmi akan segera menjual konsol game portabel 3DS mereka pada 27 Maret mendatang, dengan harga sekira USD249 atau Rp2,4 jutaan di pasar Amerika Serikat, lalu ke Eropa, hingga akhirnya ke seluruh dunia.

Kehadiran 3DS ini, seperti dilansir Tech Eye, Kamis (20/1/2011), menjadi Nintendo sebagai perusahaan pertama yang menghadirkan konsol game portabel pertama yang mampu menjalankan konten game berbasis 3D, bahkan tanpa kacamata khusus.
 


Efek 3D sendiri dihasilkan melalui slider pada layar, yang membiarkan pengguna mengkalibrasi tingkat yang tepat dari konten gambar yang mereka inginkan. Dalam konsol game ini juga dihadirkan kontrol Circle Pad baru, yang memungkinkan memutar layar 360 derajat penuh arah, dan ada built-in sensor gerak dan sensor gyro.

Sebelumnya Nintendo memberikan peringatan jika perangkat tersebut dapat membahayakan kesehatan anak berusia di bawah enam tahun.

Perangkat ini diprediksi akan menjadi pusat perhatian setelah para pesaing Nintendo mengeluarkan konsol game dengan teknologi gerak.

Hingga saat ini belum ada laporan mengenai game apa saja yang akan mendukung game di Nintendo 3DS yang berbasis 3D tersebut. Namun melihat prospeknya bukan tidak mungkin banyak game yang tertarik menciptakan game berbasis 3D itu.
Source
Lowongan Kerja SMA SMK

0 komentar: