|
Tweet |
Samsung Electronics Co Ltd, penyedia ponsel terkemuka, hari ini mengumumkan telah menjual 10 juta Smartphone Galaxy S dengan program Android nya. Tonggak sejarah itu dicapai kurang dari tujuh bulan setelah perangkat diluncurkan, pada bulan Juni 2010.
JK Shin, Presiden dan Kepala Mobile Communications Business di Samsung Electronics, mengatakan Galaxy S adalah hasil dari warisan 22 tahun kami di industri ponsel.
"Ini adalah realisasi dari konsep kita tentang ‘Smart Life’ , kami ingin membuat hidup pengguna lebih nyaman, lebih menarik, dan lebih terintegrasi. Galaxy S telah menetapkan standar baru dalam Smartphones dan mengungguli bahkan lebih dari harapan kita. Kami bangga dengan prestasi ini, dengan konsisten menjual lebih dari 1,4 juta perangkat per bulan yang secara nyata menunjukkan permintaan konsumen yang relevan dengan memperkuat pengalaman terhadap sebuah ponsel. Kami akan terus memenuhi permintaan ini, menghadirkan inovasi terkemuka dan membangun smartphone yang akan memaksimalkan pengalaman penggunanya" pujinya
Sebelumnya, produk ini diperkanalkan di CTIA Las Vegas pada Maret 2010, Android dari Galaxy S menggabungkan layar 4-inch Super AMOLED dan aplikasi prosesor 1 GHz yang memungkinkan video HD semakin jernih, kaya akan konten realitas melalui Layar Reality Browser, dan LBS (Location Based Services) yang lebih maju.
Mendukung tujuan Samsung dalam menciptakan pengalaman berponsel yang unik, perusahaan ini memprakarsai inovasi konten global dan program keterlibatan konsumen. Samsung bermitra dengan NBC Universal Digital Studio untuk memproduksi film komedi "FCU: fact Checker’s Unit".
Di AS dari Agustus 2010 melalui broadband, mobile dan video-on-demand, seri ini menyoroti kemampuan Samsung Galaxy S dan menandai pertama kalinya seri digital telah didistribusikan secara global pada saat peluncuran.
Delapan episode khusus yang dihasilkan telah dilihat oleh lebih 4.5 juta pemirsa dan FCU tercatat sebagai salah satu web seri 3 teratas untuk ditonton di tahun 2010 versi Ad Age.
Selain bekerja secara langsung dengan para pengguna Galaxy S, Samsung juga berkolaborasi dengan perusahaan konten multi program yaitu Current Media untuk mendorong pembuatan iklan yang dibuat langsung oleh konsumen (user-generated).
Pelanggan dari seluruh dunia dilibatkan dengan cara mengirimkan video yang mereka buat sendiri, menunjukkan bagaimana Galaxy S memungkinkan mereka untuk hidup dengan Smart Life. Video pemenang yang dipilih telah dipromosikan di situs Current Media dan halaman fan Samsung mobile. (*)
JK Shin, Presiden dan Kepala Mobile Communications Business di Samsung Electronics, mengatakan Galaxy S adalah hasil dari warisan 22 tahun kami di industri ponsel.
"Ini adalah realisasi dari konsep kita tentang ‘Smart Life’ , kami ingin membuat hidup pengguna lebih nyaman, lebih menarik, dan lebih terintegrasi. Galaxy S telah menetapkan standar baru dalam Smartphones dan mengungguli bahkan lebih dari harapan kita. Kami bangga dengan prestasi ini, dengan konsisten menjual lebih dari 1,4 juta perangkat per bulan yang secara nyata menunjukkan permintaan konsumen yang relevan dengan memperkuat pengalaman terhadap sebuah ponsel. Kami akan terus memenuhi permintaan ini, menghadirkan inovasi terkemuka dan membangun smartphone yang akan memaksimalkan pengalaman penggunanya" pujinya
Sebelumnya, produk ini diperkanalkan di CTIA Las Vegas pada Maret 2010, Android dari Galaxy S menggabungkan layar 4-inch Super AMOLED dan aplikasi prosesor 1 GHz yang memungkinkan video HD semakin jernih, kaya akan konten realitas melalui Layar Reality Browser, dan LBS (Location Based Services) yang lebih maju.
Mendukung tujuan Samsung dalam menciptakan pengalaman berponsel yang unik, perusahaan ini memprakarsai inovasi konten global dan program keterlibatan konsumen. Samsung bermitra dengan NBC Universal Digital Studio untuk memproduksi film komedi "FCU: fact Checker’s Unit".
Di AS dari Agustus 2010 melalui broadband, mobile dan video-on-demand, seri ini menyoroti kemampuan Samsung Galaxy S dan menandai pertama kalinya seri digital telah didistribusikan secara global pada saat peluncuran.
Delapan episode khusus yang dihasilkan telah dilihat oleh lebih 4.5 juta pemirsa dan FCU tercatat sebagai salah satu web seri 3 teratas untuk ditonton di tahun 2010 versi Ad Age.
Selain bekerja secara langsung dengan para pengguna Galaxy S, Samsung juga berkolaborasi dengan perusahaan konten multi program yaitu Current Media untuk mendorong pembuatan iklan yang dibuat langsung oleh konsumen (user-generated).
Pelanggan dari seluruh dunia dilibatkan dengan cara mengirimkan video yang mereka buat sendiri, menunjukkan bagaimana Galaxy S memungkinkan mereka untuk hidup dengan Smart Life. Video pemenang yang dipilih telah dipromosikan di situs Current Media dan halaman fan Samsung mobile. (*)