22 Januari 2011

Skandal Sex Karima El Mahrough-PM Italia Silvio Berlusconi

Lowongan Kerja SMA SMK
Karima El Mahrough-PM Italia Silvio Berlusconi Pelacur remaja yang dilepaskan PM Italia Silvio Berlusconi dari penjara mengaku ke temannya jika ia ngeseks dengan sang perdana menteri. Demikian disampaikan si teman dalam transkrip tertulis di dokumen pengadilan.




Berlusconi dianggap menyalahgunakan kekuasaan dengan melepaskan remaja pelacur tersebut dari penjara. Awal pekan ini, pria berusia 74 tahun itu menolak jika dirinya membayar layanan seks dengan siapapun serta ngeseks dengan remaja pelacur bernama Karima El Mahrough yang baru berusia 17 tahun.




El Mahrough juga menolak tudingan jika dirinya pernah ngeseks dengan sang perdana menteri. Gadis yang kini berusia 18 tahun itu, ngeseks dengan Berlusconi saat ia masih usia 17 tahun dan berprofesi sebagai penari telanjang di sebuah klub malam.




Dalam sebuah wawancara, gadis yang menggunakan nama Ruby ini selalu mengaku jika dirinya berusia 24 tahun setiap bertemu kenalan baru. Kejadian itu berlangsung mulai Februari hingga Mei tahun lalu.




'Saya ingat dia pernah mengatakan berteman dekat dengan sang perdana menteri. Ia selalu ke rumah perdana menteri, lalu makan malam dan kemudian ngeseks dengannya serta memberinya banyak uang,' demikian kesaksian teman sekamar Karima.




Lowongan Kerja SMA SMK